Welcome ヾ(❀╹◡╹)ノ゙❀~
Komik ini ditulis oleh Eiki eiki
Genre: yaoi, comedy, drama, romance
Chapters : 33 end include 8 side story
Kisah ini bercerita bermula dari Ryouma yang jatuh cinta pada Izumi namun ia salah mengira Izumi adalah seorang wanita.
Padahal walaupun saat itu peran Izumi adalah seorang gadis namun ia terpaksa untuk menggantikan artis cilik lawan main Ryouma.
Setelah lama putus hubungan, Izumi bercita-cita menjadi mangaka (penulis komik) seperti komik impian nya "Magical Girl LalaLulu", namun sayangnya talenta Izumi sangat tidak cocok untuk menggambar komik.
Karna ia terlahir di dalam keluarga Sena, yang merupakan keluarga selebritis Izumi dituntut untuk menjadi terkenal juga. Ayah Izumi adalah seorang penyanyi, ibunya bintang film, sedangkan kakak laki-lakinya vokalis band terkenal.
Singkat cerita Izumi dipertemukan dengan Ryouma lagi dalam proyek yang sama. Walaupun pada akhirnya Ryouma mengetahui identitas Izumi yang sebenarnya, ia tetap menerima Izumi apa adanya.
Tentu saja menurutku Ryouma dan Izumi akan berakhir bahagia, tapi tunggu chapter selanjutnya saja yaaa
Untuk another couple di story ini adalah Shougo (kakak Izumi) dengan Rei (manager keluarga Sena). Shougo disini juga bucin seperti Ryouma yaa, tapi ia juga mengalami brother complex sama Izumi, karakter nya lucu sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi komik bl
RandomWelcome fu-fu (^з^)-☆Chu!! Disini aku akan ngebahas semua komik bl yg pernah aku baca.. doesn't take it serious if u don't like it!!!