"Ahh jeno jangan Lo remes kuat kuat" eunbi mendesah saat Jeno meremas kuat tete nya.
"Kenyal banget tete Lo bi"
Eunbi merinding, mulai merasakan sensasi yang berbeda.
Jeno membuka baju nya, memperlihat kan tubuh sexy nya.
"Bi gue pengen Lo"
Tanpa persetujuan dari eunbi,Jeno langsung membuka tank top dan celana eunbi.
Jeno meremas tete eunbi,membuat eunbi mendesah lagi.
"Ahh Jen,gue jadi sange,ahh bisa gak Lo masukin milik Lo sekarang juga" racau eunbi yang sudah sange berat.
Jeno mengangguk. Perlahan turun kebagian intim eunbi, menjilati memek eunbi yang sudah basah.
"Ahh uhh ahh geli Jenhh ahh"
Jeno terus menjilati memek eunbi, memainkan nya dengan jari nya.
"Jennhh ayo masukin anu Lo ahh gue gak tahan".
"Ahh Lo sexy banget bi"
"Jen cepetan ahhh"
Perlahan Jeno mendekatkan junior nya ke lubang memek eunbi.
Memasukkan juniornya perlahan lahan."Ahh Jenhh sakitttt pelan pelan ahhh"
"Mphh bi sempit"
Dengan sekali hentakan junior Jeno masuk dengan sempurna di lubang eunbi.
"Ahhh sakit banget jenhhhh"
"Tahan babyhh nantihh akan nikmathh"
Jeno mulai menggerakkan pinggul nya.
Memaju mundurkan milik nya di lubang sempit milik eunbi."Mphh jenhhh ahhh"
"Ahhh sempit ahh mphh enakhh"
"Ahh faster baby ahhh"
"Emm ahhh mphh ahh baby,memek Lo nikmathh" Jeno menggeram kenikmatan. Serasa junior nya dijepit kuat.
"Jennhh lebihhh cepatth sayang"
Jeno semakin mempercepat genjotan nya.
"Ahhh uhhh enak ahh ahhh faster sayang ahh"
Eunbi kenikmatan,merasakan junior Jeno yang mengoyak lubang nya secara brutal.
"Ahh baby gue mau keluar" racau eunbi
Mendengar itu,Jeno berhenti dari kegiatan nya. Membuat eunbi menatap Jeno kesal.
"Kenapa berhenti?gue udah mau keluar" tanya eunbi.
"Jangan keluar dulu sayang,gue belum mau keluar,Lo gak boleh keluar sebelum gue suruh".
Jeno memutar tubuh eunbi agar menungging. Lalu kembali menggenjot eunbi.
"Ahhh ini lebih nikmat sayang".
"Ahh jenhh uuhh"
Jeno meremas tete eunbi. Membuat eunbi semakin mendesah.
"Ahh baby sedikit lagi" ucap Jeno.
Eunbi ikut menggerakkan pinggul nya,mengikuti irama genjotan Jeno.
Kedua nya bermain brutal."Ahh sayang sedikit lagi "
"Ahhhh"
Segitu dulu ya😁😁
Jangan lupa vote and comment.Oh iya,pada setuju gak kalau aku buat bot WA Jeno, jadi kalian bisa chat yadong bareng Jeno?
Kalau pada setuju comment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong||Lee jeno
Romance"tangan gue muat kok buat remes tete Lo yang jumbo ini" 21+ harap bijak memilih bacaan. buat yang bandel,tetep pengen baca,dosa tanggung sendiri🤣🤣 buat yang penasaran boleh langsung baca ya 🌚 #lee jeno