"HANBIINN" gatau kenapa gue tuh refleks teriakin nama Hanbin dari teras lantai 2.
Empunya nama nyari asal suara yang teriakin namanya, celingak-celinguk dan bikin gue terkekeh, lucu banget rasanya liat Hanbin kaya gitu dari sini.
Akhirnya Hanbin dapetin gue, dia ngelambai. "Woi ngapain lo?!" Jawabnya.
Gue ga langsung jawab, gue kasih isyarat buat mau nyamperin dia di bawah. Jadinya gue turun dulu sambil larian ke Hanbin, Taeyong juga ngikut.
"Ada Tiway juga, bulan madu?" Hanbin main sok tau aja.
"Yakali" Taeyong jawab. "Lama ga ketemu lo"
"Iya, temen balap gue. Sombong lu Tiway"
"Ngaca bego Bin, siapa yang ke tongkrongan pas suntuk doang?"
Hanbin ketawa kecil, gue jadi berasa nyamuk antar mereka. "Ekhem, ada gue nih di sini"
"Ngapain lo berdua betewe? Ngga mungkin kan ngekor gue kesini?"
"Kita liburan kelas ke sini, nih villanya" gue yang jawab. "Lo? Kok disini?"
"Anak omus sekolah gue ngajak kesini, liburan bentar"
"Kebetulan banget ya?" Tanya Taeyong. Gue ngangguk, iya kebetulan yang lagi-lagi tak terduga.
Kita bertiga akhirnya jalan-jalan sore di sekitaran villa. Sambil ketawa-ketiwi Taeyong sama Hanbin cerita gimana mereka bisa temenan. Dan gue baru tau dari cerita Taeyong kalo Hanbin pernah di penjara karena ketangkep balap liar. Ada banyak hal tentang Hanbin yang gue gatau ternyata.
"Dari situ gue skip balap sebulanan, takut gue berakhir kaya lo Bin" ungkap Taeyong.
Hanbin ngibas tangan, "cemen lu! Tinggal ngasih uang denda sama bawa wali aja buat dilepasin ege. Rasain dah nginep di penjara sekali"
"Ogah!"
Gue ketawa.
"Day tadi lo nanya gimana caranya berhenti suka sama orang, lo lagi suka orang emang?" Anjir, tiba-tiba Taeyong kok malah bahas ini sih?
Hanbin otomatis natap gue, "loh lo lagi demen orang?"
Taeyong sialan, ngapain ungkit disini sih?! Kesel banget gue.
"Ngga anjir, gue random aja. Lo kaya gatau gue deh" gue ngeles, apa banget Taeyong nanya di depan Hanbin?
Terjadi kesunyiaan antar kita, tiba-tiba
Cekrek
Gue noleh, Hanbin moto gue sama Taeyong yang lagi bengong.
Usai dia moto, Hanbin ngeliat gue sama Taeyong gantian dan tersenyum kecil. Sulit ngartiin senyum si Hanbin.
"Apaan sih lo paparazi yaaa?" Serang gue.
"Fans ya lu?" Taeyong berkata sinis.
"Iya kenapa?" Hanbin melet lidah terus balik badan dan jalan duluan. Ninggalin gue sama Taeyong yang saling natap terus nyusul Hanbin.
Awalnya gue kira bakal jadi liburan membosankan, tapi gue rasa ini berubah bakal menjadi liburan yang menarik.
🎶
"Ayooo bangun woi, lari pagi yuuu" Momo goncang-goncangin badan Dahyun. Dahyun ngerang gamau, dia mau lanjutin mimpi indahnya.
Momo beralih korban, Chaeyoung. "Rugi tau kalo ga jalan-jalan pagi disni!"
Pilihan terakhir untuk bangunin temannya adalah dengan nyipratin air. Dan bener aja, langsung pada bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Road ; Hanbin x Dahyun
Fanfiction"Kalau datang untuk memberi luka, mending jangan." -kdh "Ajarkan gue, untuk berdamai dengan masa lalu." -khb [Non-baku] Note : ini sequel dari 'You ; kimhanbin', tapi kalo ga baca yg pertama juga nyambung2 aja kok! Enjoy🎶 -June2020 #was 1 in kdh [2...