⭕️ Bagian 1

3 0 0
                                    

Fana POV

"Fanaaa bangun!!"
"Fanaa bangun udah jam berapa ini,anak sialan!!"

Terus aja terus teriak.

Akhirnya dengan mata yg berat setengah tertidur itu gue terpaksa bangun dan melihat jam yang ada di atas nakas, dan kalian tau ini jam berapa?

"Maa ini masih jam 3 pagi kok Fana udah dibangunin sih, Fana masih ngantuk ma"

"Enak banget ya kamu udah tau sekarang udah jam 3 malah masih enak-enakan tidur, tuh cucian numpuk di belakang sana cuci"

Oke Fana lo harus bangun kalo nggak lo bisa kena amuk mama tiri lo ini . Yap, dia mama tiri gue, dia nikah sama bokap gue sebulan setelah Bunda gue meninggal. Hmm gue curiga secepet itu bokap gue dapet istri baru,apa mungkin dia selingkuhan bokap gue sebelum Bunda meninggal?

"Heh malah bengong, CEPET!"

"Ah iya iya Ma"

Alhasil di jam 3 pagi gini yang ayam tetangga aja belum pada bangun gue malah nyuci baju yang banyaknya kayak mantan-mantannya Rapi Amat.
Lagian gue heran, papa itu kan kaya kenapa nggak cuma punya 1 art doang, udah gitu tugasnya cuma beberes rumah sama masak doang lagi.

Karena tadi malam gue tidur jam 12 malam alhasil gue nyuci baju dengan gerakan super lambat, karena tadi malam gue capek banget abis nyiapin perlengkapan MPLS—..

"Anjirr gue baru inget sekarang gue MPLS hari pertama, mampus gue kalo telat, mana cucian masih banyak lagi"

Nah kan melek kan tu mata, akhirnya gue percepat gerakan tangan gue.

2 jam berlalu

Kebayang gak tuh nyuci baju selama 2 jam tu banyaknya kek apa?
Gue menyeka keringat yang ada didahi gue , "Fyuhh, selesai juga akhirnyaa, sekarang tinggal bantuin Mbak Rini masak deh"

Sebelum ke dapur gue naik dulu ke lantai 2 dimana kamar adek gue berada. Yap, gue punya adek tiri cewek namanya Zisha Nadine Arthana.

Tok tok tok

"Zishaa bangun dek"

Tok tok tok

Masih nggak ada jawaban, gue memutuskan untuk masuk ke kamarnya.

Gue menggoyangkan sedikit badannya.

"Zisha bangun ini hari pertama kamu masuk SMP kan?"

"Eungh iya kak Zisha bangun"

"Langsung mandi ya, kakak ke dapur dulu, jangan lupa kebawah buat sarapan"

"Siapp kak"

Gue tersenyum lalu mengelus sebentar rambut hitam Zisha.

Saat tiba didapur udah ada mbak Rini lagi motong wortel.

"Pagi mbak" sapa gue

"Pagi non" lalu dia terdiam seperti memikirkan sesuatu, setelah itu dia ngeliat lagi ke arah gue

Partner in TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang