Warning ⚠
Vote dulu sebelum baca !•••••
Angelina Asmara Alamsyah, gadis gendut yang menutup diri dari dunia luar. Dia termasuk orang yang introvert. Menulis dan memasak adalah hobby Angel. Teman sekaligus sahabat satu-satunya yang dimiliki adalah Jasmine Amanda, namun sayangnya mereka sekolah di tempat yang berbeda. Teman-teman di sekolahnya sering membully, keadaan inilah yang membuat dia sangat insecure terhadap dirinya sendiri.
Sampai suatu ketika dia bertemu dengan ketua osis resek yang suka memberi perhatian lebih. Bukan perhatian yang menggembirakan tapi sebaliknya, perhatian ini berupa omongan pedas yang tidak jarang membuat Angel menangis.
Reynand Anggarayudha, seorang ketua osis di sekolah sma Angel dan melanjutkan pendidikan di akademi militer. Wajah yang rupawan, badan atletis, juga otak yang encer menjadikannya siswa paling terkenal di sekolah. Rey adalah seorang yang ketus, galak, tapi cuma sama Angel. Hal ini bukan sebagai bentuk bully terhadap Angel, tapi dia hanya ingin Angel berubah dari kebiasaan buruknya yang suka makan sembarangan. Dia tidak suka melihat Angel yang terus dibully dan menutup diri.
Dihari kelulusan Rey, dia memberikan buku harian kepada Angel. Buku tentang catatan perjuangannya memiliki badan atletis. Berkat buku harian Rey, Angel jadi mengerti arti pentingnya kesehatan hidup. Setelah menamatkan sma, Angel memutuskan untuk mendalami ilmu ilmu kesehatan.
Tentang Insecure:
"Katakanlah kepada dunia bahwa insecure adalah musuh paling berbahaya yang bisa membunuhmu!"
(Renand Anggarayudha)"Menghapus Insecure yang telah mendarah daging dalam kehidupanku itu ibarat mengikis batu dengan tetesan air. Sulit, namun harus selalu dicoba!"
(Angelina Asmara Alamsyah)•••••
T.b.c
Sorry Typo 🙏
Apresiasi untuk readers yg mau meluangkan waktu untuk memberi kritik dan saran dengan penyampaian kata yang positif 💕
Perfect or not ?
By laelanhyt
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect or not ?
ChickLitKisah gadis gendut, introvert yang sering dibully oleh temannya yang bertemu dengan seorang ketua osis. Dia menjadi berubah semenjak sang ketua osis memberinya sebuah buku harian di hari perpisahannya. Melalui buku harian itu secara tidak langsung m...