~03~

797 108 13
                                    

Jangan lupa vote, ya! 😘
.
.
.
.
.
.
.
.

“WOY! UDAH WOY, BANGSAT! GA LIHAT MBA WENDY NANGIS APA LO!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“WOY! UDAH WOY, BANGSAT! GA LIHAT MBA WENDY NANGIS APA LO!?. ”

Chanyeol lagi tonjok-tonjokkan sama anak cowok.

Nayeon udah ketar-ketir sendiri. Dia bingung harus ngapain. Mau nolongin takut kena tonjok, Wendy juga lagi nyoba misah dua orang itu.

Yang bikin Nayeon kesel, si Jisoo malah nontonin doang. Ngga ada niat misahin gituu?.

Cuman dia tadi nyuruh Hyunjin buat ngelerai aksi tonjok-tonjokan di taman belakang itu. Hyunjin sih udah nyoba, tapi dia juga sesekali kena tonjok juga.

Sumpah, mukanya memble banget.

“astagfirullah! Gua rasanya mau pingsan!. ” kata Nayeon yang daritadi teriak teriak

“UDAH!! STOP!!” Teriak Wendy,

BUAGH!

Chanyeol melayangkan tinju buat Suga. Wendy yang ngga mau Suga lecet, langsung ngelindungin Suga, dan akhirnya Wendy yang kena tonjok.

Nayeon melongo. Semuanya juga pada ikut melongo juga.

“We-wen, a-aku ngga sengaja–”

“Anjirr, lu kelewatan bang. ” Kata Hyunjin

“Berani-beraninya....”

Semuanya langsung noleh ke sumber suara. Itu Jisoo. Cewek itu nunduk, tangannya udah gatel pengen nge bogem si Chandra.

“BERANI-BERANINYA LO TONJOK TEMEN GUAAA!!”

Jisoo lari nerjang Chanyeol. Tapi tiba tiba dia jongkok terus jegal kaki Chanyeol. Orangnya tentu aja kaget, otomatis dia jatoh.

BUGH!

Jisoo langsung nendang Chanyeol. Mental anaknya. Ternyata ngga sampe situ doang.

BRAK!

Habis ditendang, di tonjok juga perutnya. Jadilah Chanyeol pingsan habis ngehantam tembok.

Nayeon syok dong. Si Chanyeol bisa metong ituuu woy.

Bener aja, acara tonjok menonjok itu ngga berhenti walau Chanyeol dahh pingsan.

Akhirnya, Suga inisiatif buat ngelerai dua orang itu.

Ehh tapi malah Suga kena tonjok. Ampas!!.

Ngga Suga doang, Hyunjin juga, karena berusaha ngelindungin Suga.

“Ehh sorry, sa sengaja gua Sug!” Kata Jisoo yang sadar kalo dia tonjok anak orang

“BANGSAT!! MATI LU!!”

☆GIRL CRUSH☆ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang