~1

13 5 7
                                    


"woyyy, basecamp kita pindah kemana nih"teriak fikri

"hmm gak tau deh gw"ujar azka yg tengah duduk di atas mobilnya

"gw tau kita harus pindah kemana" kata febri sambil mengeluarkan kunci mobil yg berada dalam saku celananya.

"dimana-dimana" tanya fikri kepo

"kuy ikutin gw"ujar febri

"kuy"ujar fikri dan azka serentak

🌲🌲🌲

Mereka pun sampai di suatu tempat,mereka melihat kearah sekeliling tetapi tidak dengan febri dia langsung duduk di salah satu sofa yg terletak di basecamp tersebut dan langsung memainkan hp nya.

"ni tempat kek gw kenal?"tanya azka lalu duduk di samping febri

"Kenapa emang? " tanya fikri yg baru mengambil minum dri kulkas yg tersedia.

"eh.. Nggak-nggak"jawab azka

-kek basecamp 3 supreme.... Hmmm tapi bodo amat lah. Btnazka

Mereka pun bersantay dan nongkrong disini karena base camp ini tersembunyi dan disini tersedia banyak camilan dan banyak minuman.

"samlekum"teriak seseorang dri luar sana

"waalaikumsalam" jawab azka masih dengan posisi yg sama yaiti sambul memainkan hpnya.

"lu pada ngapain disini?"tanya hyurien, hyurien amisha atau sering dipanggil hyurien adalah salah satu dri geng tiga supreme, anggota yg lainnya adalah anggie keysila, dan risa amanda (adknya azka)

Mereka bertiga pun mendongakkan kepala mereka melihat siapa pelaku yg berbicara tdi.

Setelah mereka bertiga melihat siapa pelakunya mereka pun melanjutkan kegiatan mereka yg sebelumnya tertunda.

"mau gak lo?"tanya hyurien sambil menyodorkan makanan dan minumannya kearah hp miring squad, febri dan azka pun menggelengkan kepalanya tanda mereka tidak mau

"gak, gw maunya lo"ujar fikri,
Fyi:fikri itu suka sama hyurien dri dulu dia sempet nembak Hyurien make cincin dan didepan banyak orang... Uwooowww so sweet kan tapi Hyurien gak suka sama fikri dan akhirnya ditolak. Dan sampe sekarang fikri masih suka sama si Hyurien. Jadi, sadboy ya si fikri.

~~~
Sampe sini dulu ya guys

See you epribadeh
Jan lupa pollow

Zakira_Mnd

anggiena_elfra

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 09, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

HP Miring SquadWhere stories live. Discover now