epilogue

63 2 0
                                    

Kim Jaeduck yang dikenal sebagai member dari sechskies idol generasi pertama, debut sebagai idol tahun 1997 diumur yang sangat muda yaitu 18 tahun dimana saat itu kehidupan menjadi seorang idol bukanlah hal yang mudah. lahir dan besar dibusan 7 agustus 1979 dan pindah ke seoul untuk mengejar cita-citanya sebagai seorang idol. sechskies pada awal debutnya langsung menggemparkan warga korea dan menjadi idola baru bagi remaja-remaja saat itu serta menjadi saingan terbesar bagi senior diatas mereka yang jga terkenal saat itu,, yaitu H.O.T. Tapi tiga tahun setelah debut, sechskies mengumumkan untuk bubar dan setiap anggotanya menjalankan karir mereka masing-masing termasuk jaeduck yang membuat duet dengan setimnya di sechskies yaitu jang Suwon tapi sayang sub-unit itu tidak terlalu terkenal. sampai pada akhirnya di tahun 2016 anggota seckshies dipertemukan kenbali di suatu acara televise dan saat itu mereka mengumukan untuk membangun kembali sechskies.

tapi disini saya tidak akan membahas tentang aktivitas dari sechskies melainkan kisah romansa kim jaeduck dengan seorang wanita yang memiliki perbedaan umur yang sangat jauh dengannya.

wanita tersebut adalah park suji, seorang mahasiswa kedokteran disalah satu universitas rumah sakit di pulau jeju. ia memilih bertugas di pulau jeju karna menurutnya disana ia dapat bekerja tampa harus merasa tertekan seperti saat diseoul, setiap hari ia bisa menikmati pemandangan dan Udara yang segar dipulau jeju. suji cukup terkenal dikalangan teman seangkatan senior serta seniornya karena sifatnya yang selalu peduli terhadap orang lain. orang tua suji hanya berkeinginan suji bias menyelesaikan studynya dan menjalani kehidupan yang sederhana

jaeduck dan suji memiliki perbedaan umur yang cukup jauh sekitar 16 tahun,, apakah perbedaan umur ini akan membuat keduanya tidak cocok

나의 아저씨(My Mister)Where stories live. Discover now