10-juli-2016
hari ini adalah hari dimana suji kembali ke pulau jeju setelah beberapa lama tinggal dengan orang tuanya di seoul untuk menghabisakan liburannya. suji sudah terbiasa ke bandara sendirian,, lagi pula itu hanya perjalanan yg sebentar dari seoul ke jeju. memikirkan aktivitasnya yang akan kembali padat membuatnya tidak berkonsentrasi saat berjalan sampai tidak sengaja menabrak seseorang didepannya yang juga berjalan menuju tempat penyimpanan bagasi, tampa meliat orang tersebut suji langsung meminta maaf dan kembali ke fikirannya tentang apa saja kesibukan yang akan menunggunya di pulau jeju. lucu memang saat seseorang pergi ke jeju dengan suasana senang karna akan pergi liburan berbeda dengannya tapi itu memang pilihannya untuk melanjutkan studynya di pulau jeju. setelah menaruh kopernya di bagasi suji langsung menuju ke dalam pesawat karna pesawat tersebut sudah mau berangkat dari tadi. setelah menemukan tempatnya ternyata dia duduk diantara dua pria yang tidak ia kenal, dengan sopan ia meminta izin untuk lewat suji bisa duduk tapi tidak lama setelah itu ternyata orang yang duduk di sebelahnya seorang ajaessi cabul yang selalu memandang suji dengan pandangan yang membuatnya tidak nyaman, dengan mencoba memohon ke ajaessi yang duduk dekat jendela disebelahnya untuk menukar tempat karna itu sangat tidak nyaman, tampa diduga ajaessi itu hanya mengabaikannya. dalam hati suji "ajaessi disebelah kiriku orang cabul sedangkan ajaessi disebelah kananku terlalu cuek dengan sekitarnya".
saat pesawat telah mengudara ajaessi cabul disebelah suji berpura-pura tidur dan menyandarkan kepalanya dengan sengaja di pundak suji, tentu hal itu membuat suji tidak nyaman sehingga bergerak sedikit agar kepala ajaessi itu tidak menyandar di pundaknya. saat mencoba menyingkirkan kepala ajaessi cabul itu ia tidak sengaja menyenggol ajaessi yang berada dekat jendela yang sedang tampak beristirahat. dengan sopan suji meminta maaf kepada ajaessi itu, tapi tiba-tiba saja ia menyuruh suji berdiri dan bertukar tempat dengannya. suji yang bingun terdiam sebentar dan langsung pindah sesuai yang diperintahkan ajaessi itu.
jaeduck pov.
hari ini aku harus kepulau jeju untuk membujuk jaejin agar mau ikut dalam comeback sechskies kali ini,, sangat sulit untuk membujuknya karena sekarang jaejin sudah menjadi seniman di pulau jeju jadi hari ini aku berniat untuk membujuknya. ini sangat tidak adil seharusnya ini tugas jiwon hyung sebagai leader untuk mengumpulkan semua member,, tpi karena ia sibuk jadi aku yang mendapat tugas ini.
aku tidak tau kenapa hari ini sangat sial,, udah telat ke bandara ditabrak seorang gadis kecil, dan duduk berdampingan pula dengannya. dia terlihat seperti gadis yang sopan tapi kelihatannya hidupnya terlalu merepotkan, ia seperti harus mengurus banyak hal dan apa lagi ini ia memintaku untuk bertukar kursi denganku.
aku menyandarkan kepalaku sebentar untuk beristirahat menyimpan tenaga untuk nanti berdebat dengan jaejin. yah, berdebat. begitulah cara kami berdiskusi selalu dipenuhi dengan kata-kata yang kasar tapi itu sudah menjadi kebiasaan kami. beberapa saat menutup mata tiba-tiba gadis disebelahku bergerak dan tidak sengaja menyenggolku, aku pura-pura tidak peduli tpi setelah kuperhatikan orang yang ada disamping gadis itu membuatnya tidak nyaman yang tentu saja membuatku juga merasa terganggu.
aku meminta gadis itu untuk bertukar tempat duduk denganku dan melakukan penerbangan dengan tenang. sangat merepotkan hidup gadis itu,, baru beberapa jam beretmu dengannya sudah segini banyak hal yang terjadi.