Tidak ada masalah yang tidak mempunyai jalan keluarnya!
~~~~~
Kring........
Suara alarm berbunyi nyaring mengusik gadis yang sedang tertidur pulas.Plakkkk......
Kesal gadis itu melempar alarm dan membentur dinding." brisik banget sih!!"
"Lisa ayo bangun nak.... kamu akan terlambat" suara seseorang dibalik pintu kamar sang gadis.
Yahhh. Gadis tersebut adalah ANGELISA ALBELARD"Iyaa tunggu 20 menit lagi mah, lisa mau mandi" sambil mengumpulkan setengah nyawanya.
" mamah tunggu di ruang makan" ucap mamah lalu pergi.
"Hmmm...." hanya deheman yang bisa lisa keluarkan.Setelah mandi lisa turun menuju ke ruang makan.
"Good morning all" ucap lisa kepada mamah dan ayahnya yang sudah menunggunya di ruang makan."Morning to sayang" sahut mama dan ayahnya berbarengan.
"Cepat makan ntar keburu telat" ucap ayahnya menyuruh lisa sarapan.
10 menit setelah lisa sarapan lisa berangkat dengan motor ninja hitam kesayangannya
"Mah pah lisa berangkat assalamualaikum" mencium kedua tangan orang tuanya.Lisa memarkirkan motornya.
Bughh....
Seseorang menepuk bahu lisa keras "hello everybody!!!" Suara yang begitu cempreng yang sangat lisa kenali. Yah dia adalah LALA sahabat yang sudah lama sekali lisa kenal dan sudah menganggapnya sebagai saudara sendiri bahkan kedua orang tua lala sudah kenal akrab dengan keluarga lisa.
" ah kunti badakk!!! Ngagetin ajaloh" lisa berdecak kesal, dan mengelus rlus bahunya yang terasa sakit.
" hehehe gak rindu lo sama gue?" lala baru pulang dari liburannya dilondon.
"Ogah banget gua rindu samalo" jawab lisa ketus padahal sebenarnya lisa merindukan sahabatnya yang sudah berlibur selama 1 minggu lamanya dan selama lala berlibur mereka tidak pernah saling menghubungi.
"Aelah rindu kok di tutup tutupi gak malu apa? Udah ketahuan masi bohong" Jawab lala seraya menggoda lisa
"Ah udah kekelas yuk!" Bosan lisa jika harus berdebat dengan kunti badak yang ada di depannya. Mereka berdua pergi emninggalkan parkiran menuju ke ruangan XI ipa 2."Selamat pagiiiiiii!!!!....." teriak lala yang bergema di ruangan kelas XI ipa 2 membuat semua penghuni ruangan menutup telinga kesal.
" eh bisa gak sih lo gak usah teriak teriakk haa?!!" Protes salah satu siswi yang berada di pojokan kelas dia adalah SARAH cabe kiloan di kelas XI ipa 2. membuat lala menoleh kearahnya.
" apaansi orang ucap selamat pagi itu, di jawab pagiii gituuu!" Mulai lagi mereka berdebat lisa bosan dengan suasanya seperti ini.
" ha brisik loo" ucap sarah dengan mata melotot kearah lala.
" udahhhhhhh!!! Gak bosan kalian bertengkar terus haa?!!" Lisa berteriak keras hingga semua penghuni kelasnya terdiam dan tidak ada satupun yang mau mengeluarkan suaranya. Tanpa lisa sadari ada bu YENI di belakang pintu. Yahh dia guru bp yang terkenal sebagai guru killer!"Ada apa ini ribut ribut haa!!" Bu yeni masuk ke ruangan XI ipa 2 dengan melototkan matanya saat melihat keributan yang di perbuat lala.
" ini nih bu ada yang lagi ribut " tuduh salah satu siswa.
"Wah sembarangan kalau ngomong!siapa yang ributt ha?! Oarang cuman ngucapin selamat pagi doang juga!" Bela lala atas tduhan yang tidak tidak terhadapnya.
"Ini bu lala berisik bangett" ucap sarah menyalahkan.
" mereka berdua adu cekcok bu" ucap lisa menengahi.
"Sudah! Kalian bertiga keluar kelapangan hormat bendera mengarah ke matahari sampai jam istirahat!!SEKARANG!!" ucap bu yeni dengan nada tinggi dan menekan kata di akhir kalimatnya, Menunjuk mereka bertiga.
"Ibu awasi kamu dari jauh!awas kalau lari dari hukuman" lalu melangkah pergi dari ruangan.
"Ah sial ini semua karna kalian!"marah lisa, Menunjuk lala dan sarah lalu pergi kelapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER YOU
Teen FictionKarna tidak selamanya semua akan baik baik saja! Jangan lupa follow dan vote karna itu berarti bagiku:)