"gw yang paling gans j-hope"ucap kuda.
"ternistakan gw thor"-jhp
"maap"-auhthor
FlasbackONbrak,,,,,,,,,,
"heh apaan lu duduk deket bangtan?!"ucap sowon.
"emang kenapa?"ucap rose.
"mereka tu mate kita!!"kata tzuyu dengab penekan.
"oh"ucap lisa meremehkan.
"heh lo berani sama kita ha?!"ucap irene.
"kenapa harus takut?"ucap jisso polos."aaaarghhhhh"teriak jisso saat sowon menarik rambot jisso.
"woi anjeng lepasin eonnie gw"ucap lisa .
eunha langsung menghampiri roce.
"buhg"
"bugh"
"bhug"
"heh lo bicht apaan lo nampar eonnie gw"ucap lisa.
"heh lo ngapain lo manggil cewe gw bicht"ucap jungkook,sambil mendekap eunha.
irene mendekati lisa dan ingin menampar lisa,namun jennie jennie mencengkram pergelangan tangan irene.
"arghhhhhhlepasin"
"arghhhhinisakit"
"oh sakit lo pikir temen temen gw g sakit,mikir dong di kasih otak tu buat mikir apa mau lo gw ambil tuh otak bodoh lo hah?!"ucap jennie semakin mencengkram pergelanhan irene.
"woi lepasin pacr gw sakit nih"ucap taehyung.
jennie langsung melepaskan pergelangan tangan irene dengan kasar.
"taehyunghikshiks"ucap irene.
"tenang rene ada gua"ucap taehyung sambil mendekap irene.
"cih ular"ucap lisa.
"cabut panas gw di sini"ucap roce yang menyusul jennie dan lisa.
SKIP PULSEK
kring,kring,kring,kring.
"kuy ke om siwon"ucap umji.
"kuylah"ucap semua.JENNIE'POVS
entahlah aku tak tau kenapa persaanku mulai tidak enak.
"Jadi kalian siap?"ucap om siwon.
kami pun menganggukan kepala yang artinya setuju.
"siapa dulu yanga akan mencoba?"ucap om siwon.
"aku saja ayah"ucap sana.
"baiklah sana masukkan wajahmu ke dalam air ini kita akan tau kekuatan mu"ucap om siwon.kuperhatikan sana berada di dalam air tersebut selama 4 menit lalu ia mengeluarkan wajahnya nampak tanda bulan di dahinya.aku bingung tanda bulan itu artinya apa?sungguh tak masuk akal.
sekarang giliran umji,umji sama seperti sana namun kekuatan umji sangat berbeda tiba tiba di dahi umji sebelah kiri ada gmbar bulan sabit pertanda apa ini?teka teki apa aku sungguh tak mengerti.
sekarang giliran naeyon sama seperti yang lain namun kekuatan naeyon berada di tangan kanan nya terdapat bola cahaya berwarna putih yang bisa hilang dan tidak.aneh itu yang aku pikirkan.
sekarang giliran 3 curutku itu.
sekarang giliran roce ntah bagaimana bisa wajah ros berubah menjadi banyak sisik mata hijau apakah itu pertanda kekuatan serin vampire?menurutku fiksi kenapa biasa seperti ini?.
sekrang giliran mak jisso,rambut jisso memanjang dan memiliki satu tongkat berbentuk matahari,what sekarang di pikiranku adallah apakah jiso dewi mata hari,kalau benar dia dewi matahari mana mungkin vampire di pilih menjadi dewi.
sekarang giliran si lilis,aku bingung bagaimana kaki sebelah kiri lisa ter angkat lalu menunjukan gambar pedang pada tanagan sebelah kanananya,itu aneh sangat aneh apa dia keturunan dewi atena?,membingungkan.
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Vamp
VampireVampir kerajaan lexio dan Alexander. Yang mulanya bermusuhan menjadi kawan.Agar bisa melindungi putri vampir paling gelap. _______Hayuk kepo kan baca yuk Jan lupa vote Untuk jadwal update i random.