TIM ANDERS BUCIN ALAIN ANGKAT KAKI🙆
Hari ini ada rapat sebelum mengadakan kegiatan baksos, setiap fakultas wajib ada perwakilan nya. Alain kepilih jadi perwakilan jurusan sastra dan bahasa.
Temen temennya mana mau ngikut acara kaya ginian. Jadi dia yang ditunjuk. Dia mah iya iya aja, yang penting gak ngerugiin dia.
Sekarang dia ada diruang khusus rapat. Karena Ala termasuk anak yang susah bersosialisasi, jadi dia duduk di kursi paling belakang, pojok is the best.
Di ruangan itu udah ada banyak orang, ternyata yang ikut lumayan banyak. Ala tebak yang ikut cuma anak dengan rasa kasih yang besar. Soalnya ya, siapa sih anak berandal yang repot-repot mau ikut baksos? Oh, mungkin ada dikit sih.
Ternyata masih nunggu beberapa orang dari kelas lain, soalnya belum ngumpul semua kayaknya. Ngelirik ke jam di pergelangan tangannya udah nunjukin pukul tiga sore.
Ngedengus pelan, ternyata jam makan siang nya udah kelewat dari tadi. Salahin aja dosen kelebihan lemak yang sejak tadi ga keluar kelas. Mana temen-temennya pada laknat nunjuk dia ikutan baksos. Ck, kan jadi telat makan.
Bukan kesel di ikutin baksos nya sih, cuma ya rapatnya aja yang dadakan. Alain mau pakek banget ikut baksos gini, lebih bisa ngebantu orang-orang yang susah. Tapi waktu rapatnya mepet banget jingan, sampe harus atur jadwal kan.
Mana laper, duh. Untung tadi pagi udah sarapan, jadi ya lumayan keganjel lah.
Tangan lentiknya ngebenerin penutup mata yang sedikit kegeser nutupin penglihatannya. Ngaca di ponselnya ternyata udah ganteng, ehe.
Puk!
Anjir, kaget!
Ternyata ada kantong plastik yang di letakin di meja depannya. Ngedongak, ternyata matanya ngedapetin cowok tinggi berambut merah yang beberapa hari lalu dia temuin.
Siapa kalian tebak?
Tebak coba.
Iya, ayo tebak.
Ehe.
Ternyata ada si Anders yang ikut rapat ini juga. Sial!
Kalo inget hembusan asap rokok di wajahnya tempo lalu, sedikit banyaknya ngebuat Alain jengkel. Gamau kejadian kayak gitu terulang lagi, sumpah bau rokok tuh jijik banget, tapi ya ga benci juga sih.
"Hai."
Bangku kosong di sebelahnya di dudukin sama cowok itu. Lirikan mata Alain ga lepas dari setiap gerakan yang di buat Anders. Cowok tinggi itu ngelepas tas punggung yang sejak tadi ada di bahunya, di letakin di samping bangku trus natap wajah Alain sepenuhnya.
"Selalu cuek, bales sapaan gue ga butuh satu menit."
Diem, selalu diem. Avv.
Ga suka sebenernya waktu tau Anders duduk di sampingnya. Ala lebih baik sendirian daripada di gangguin cowok rambut merah ini.
Ala terlalu males nanggepin cowok itu. Ntar kalo di bales yang ada ngajak ngobrol terus, Alain ga suka di ajak ngomong. Basa-basi, ngebuang banyak waktu katanya.
Ngendikin bahu acuh, badannya dia bawa buat ngarah ke depan. Ngehindarin mata bulat yang juga masih natapin dia. Mana laper lagi perutnya.
"Minuman buat lo."
Kantong plastik di depannya tadi di dorong pelan sama cowok di sampingnya. Persis di depannya. Oh, ternyata minuman isinya. Kan Ala laper ga haus, kok di kasih minuman.
"Gue laper, ga haus."
Maaf gezz, mulut Ala ga bisa boong kalo perutnya emang lagi laper.
Peduli juga apa, Anders juga ga bakal peduli kan kalo Ala laper. Yang ada nanti mungkin bakal di anuin soalnya belum makan siang. Ala sih diem aja, Anders juga diem setelah Ala bilang laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU WERE BEAUTIFUL •CHANBAEK•
Teen FictionHoneyBlue614 x byunaice Alain Baekhyun Byun, si manis mungil yang selalu menganggap dirinya mempunyai kekurangan karena perbedaan warna matanya, sehingga bersikap dingin dan menjauhi setiap orang yang ingin dekat dengannya. Anders Chanyeol Park, pri...