Hai...

26 4 0
                                    

Welcome

Kali ini Thor buat cerita fiksi remaja nih, hayo mana yang suka sama kisah-kisah remaja?

Kali ini belum ada Cast nya ya..
Kalian boleh request cast nya kok

Reyhan Wijaya

Ketua Osis, kadang dingin kadang nggak, tampan yang pasti, penampilan good boy, baik dan kalem.
Kira-kira siapa yang cocok ya?coment yah readers!

Dan

Devan Mahendra

Badboy, friendly, kadang suka ngelawak, hobi berantem, baik juga, nggak dingin sama sekali.
Hm... Siapa ya yang cocok?

Author terinspirasi cerita ini dari kisah nyata Thor. Dimana memang  Author pernah dekat dengan 2 orang ini yaitu sosok Reyhan dan Devan, dan ternyata mereka sahabat dekat, dibalik baik nya Reyhan ada kisah pilu, begitupun dibalik nakal nya Devan juga mempunyai kisah tersendiri.

Percayalah setiap manusia pasti mempunyai masalah tersendiri, hanya saja beda bentuk ujian nya.
Buat kalian...tetap semangat ya menjalani ujian kehidupan, yakin deh, kalian bisa lewatin semua.

Cerita ini bukan nama asli, dan sebagian cerita ini khayalan Author.
.
.
.
.
.
Apa bisa gadis biasa menjadi kehidupan yang sangat berpengaruh di dalam kehidupan dua pria tampan?

Reina Cahya Lestari
Gadis berparas biasa saja, tiba-tiba bertemu Reyhan Wijaya ketua osis berprestasi dan Devan Mahendra siswa bad boy, namun ahli dalam bidang olahraga basket.

Ikuti kisah mereka. Jangan lupa vote dan coment.

"Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana hati harus berlabuh" ~perahu kertas

REAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang