PART 1

191 13 0
                                    

Seorang gadis yang bernama Angel sedang berjalan sambil bersenandung kecil. Saat sedang asik berjalan dia tidak sengaja menabrak seorang cowok.

"Eh, sorry gue gak sengaja nabrak lo." ucapnya Angel, tapi cowok itu cuma diam sambil menatap mata gadis yang menabraknya.

Beberapa detik bertatapan Angel pun pergi tapi tangannya ditahan oleh cowok yang gak sengaja dia tabrak, dan akhirnya cowok itu pun menjawab.

"Nama?" ucap cowok itu gak jelas.

"Apa?, kalau ngomong tu yang jelas dong" kesal Angel.

"Nama lo siapa?" ulangnya

"Oh, gitu kek dari tadi baru gue ngerti. Jadi nama gue Angelisya Amira" jawabnya

"Ok, nama gue Febian Aldebara dan kamu sekarang jadi pacar aku" ucapnya.

"Lo gak bisa claim gue seenak jidat lo" ucap Angel.

Febian menunduk sambil terisak "hiks, hiks jadi kamu gak mau jadi pacar aku" tangisnya. Angel pun bingung harus berbuat apa mau tidak mau dia mengiakan keinginan Febian.

"Ok, gue mau jadi pacar lo" pasrahnya.

"Beneran" jawab Febian dengan mata yang berbinar.

"Ya, kalau udah selesai gue mau ke kelas" kata Angel, tapi baru beberapa langkah tangannya ditarik Febian.

"Ayuk aku antar kamu ke kelas" kata Febian sambil menarik tangan Angel.

Saat sampai di depan kelasnya Angel, Febian masih menggenggam tangan Angel. "Karena gue udah sampai di kelas, lo sekarang balik ke kelas lo" jawab Angel tapi Febian masih berdiri di tempatnya.

"Kenapa lo masih di sini?, sana lo balik ke kelas lo." Tapi Febian tetap gak bergerak.

"Aku akan balik ke kelas kalau kamu pakek aku-kamu bukan lo-gue" ucap Febian.

" Ya , gue akan pakai aku-kamu bukan lo-gue lagi. Apakah anda puas tuan Febian?" putus Angel

" Sangat puas, kalau gitu aku ke kelas dulu kamu jangan deket sama laki laki lain ok." Angel hanya mengangguk lalu Febian pergi dan Angel pun masuk ke kelasnya.

Saat mau duduk Angel di serbu pertanyaan dari sahabatnya Cindy lebih tepatnya Cindy Apriliya.

"Kok lo bisa sama Febian sih?, apa lo pacaran sama Febian?, kok lo gak pernah cerita si sama gue?" tanga Cindy.

"Kalau nanya satu satu dong pusing gue jadinya" balas Angel

"Ya kan gue kepo" jawab Cindy

"Yaudah gue ceritain tapi lo jangan potong omongan gue" putus Angel.

"Yy, buruan ceritain" desak Cindy

"Jadi gini........



TBC. Jangan lupa vote 💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY CHILDISH BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang