🌺 ~prolog~ 🌺

30 2 0
                                    

Sebuah keluarga kecil yang sedang duduk melingkari meja makan yang berbentuk persegi panjang. Mereka pun duduk hanya dengan beralasan lantai dan seeing bercanda gurau serta menikmati makanan sederhana yang telah di buat oleh orang tua mereka.

Dengan pakaian yang sudah siap, seakan ingin bertempur dengan kehidupan diluar sana. Ada yang sudah rapih dengan kemeja putih dan celana hitam serta kartu tanda pengenal yang sudah dijepit kan di saku kemejanya. Iya, dia adalah Arsenio Brady Roderick anak kedua dari empat bersaudara.

Ada pula seorang perempuan cantik yang sudah rapih dengan baju bebasnya yang sopan dan tidak lupa Ada sebuah nama yang tertulis di tanda pengenal yang ia kalung kan. Dia adalah Leia Nathalie Roderick anak pertama dari empat bersaudara.

Disebelahnya Ada seorang perempuan, walaupun tidak terlalu cantik tetapi kulit nya yang sedikit lebih gelap dari kakak perempuan nya membuat dia terlihat manis, dia sudah siap dengan baju bebasnya yang rapih dan sopan. Tidak lupa tas tote bag biru yang sudah Ada di sampingnya, dia adalah Auristella Claris Roderick.

Dan didepan Auristella Ada gadis yang memakai seragam SMA dengan tas piggy bag yang Ada di belakangnya tidak lupa rambutnya yang digerai lurus menambah kecantikannya. Dengan kertas yang Ada di depan nya pertanda dia sedang mempelajari suatu hal. Dia adalah Arabelle Gavirla Roderick anak bungsu dari keempat bersaudara.

Inilah kisah mereka dengan orang tua mereka, dalam menghadapi manis dan pahitnya hidup. Saling menguatkan dikala susah dan saling mengucapkan selamat jika Ada yang senang. Hanya keluarga sederhana dengan permasalahannya di ibu kota.

*maaf kalo Ada typo atau kata-kata yang tidak berkenan :)

RODERICK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang