Di pertengahan bulan 12 tahun 2017 aku di pertemukan dengan seseorang. Pertemuan pertama saat aku sedang bepergian dan aku melihatnya di depan rumah temanku. Awal nya masih aku abaikan. Di saat pertemuan yang kedua, aku ingin lebih tau tentang nya, dan di saat itu aku mulai tertarik dengan sosok nya. Pada suatu malam aku di pertemukan kembali dengan nya, dan aku mulai mencari tau namanya, aku bertanya kepada temanku. "Dia siapa?" tanyaku sambil nunjuk ke arah nya. Dan dari situ pula aku semakin gencar ingin mengetahui lebih dalam tentang nya. Aku awalnya hanya tertarik, tetapi lama kelamaan aku tak bisa menghentikan perasaan ini yang sudah terlanjur sayang kepadanya. Pada suatu hari, aku berjanji pada diriku. "Jika aku memilikinya, aku akan berhenti untuk nakal". Ada satu malam, aku menyatakan perasaanku terhadap nya. Dari situ aku gencar memperjuangkannya. Aku selalu bertanya tanya pada diriku sendiri. "Dia punya kekasih?". Kenapa aku bertanya seperti itu? Karena aku tidak mau mengganggu. Pada saat malam takbiran, aku bertanya padanya. "Kamu menganggap ku apa? Sebagai adikmu kah atau bagaimana?". Dia menjawab, "Sebagai kekasih, walaupun aku tidak menyatakan perasaanku". Betapa bahagia nya aku kala malam itu. Tapi, besok nya. Aku di buatnya patah hati. Karena apa? Karena aku tau dia baru putus dengan kekasihnya beberapa minggu yang lalu. Trus aku dijadikan apa? Kenapa dia tidak cerita, kalo dia punya kekasih. Dan seterusnya kita lost contact. Awal pertemuan nya cukup disini aja.
Salam manis
Intanintan09
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Aira
Short StoryAku selalu memohon pada-Nya untuk menyatukan kita dalam sebuah ikatan yang di ridhoi-Nya