HAI GAY(☞ ಠ_ಠ)☞KEMBALI LAGI DENGAN SAYA PADA KENAL GUE GAK SI? PASTI JAWABANNYA GAK IYALAH GUE NI SIAPA DI DUNIA PERWETPETAN. HANYALAH PENULIS AMATIR YANG GABUT KARENA KARANTINA DI RUMAH SAJA SELAMA PANDEMI COVID 19༎ຶ‿༎ຶ.OKE DEH NIKMATIN CARITA NYA YA GAY
Gimana sih perasaan kalian gak ada angin gak ada hujan tiba tiba di jodohin? Kaget? Seneng? Sedih? Atau ngerasain rasa yg gak bisa di ungkapin? Gue aja ga bisa ngomong apa apa bre.
Gue Katrina Calestia Mariozora anak ke 3 dari 4 bersaudara. Mama Papa ngelahirin anak Cewek-Cowok-Cewek-Cowok. Bagus ga tuh kombinasi nya?
Kakak gue yang pertama tuh KIKI AMALIA MARIOZORA,galak banget tapi baik sama adek-adek nya yang ga ada akhlaq kaya gue:). Udah nikah gay punya anak satu nama nya Satrio Pratama Putra Yanki. Tau ga Yanki diambil dari nama Kiki sama Rian suami kakak gue.
Kakak gue yang kedua tengil banget nama nya Muhamad David Mariozora. Udah nikah juga mau otw punya anak masih aja tengil. Gua kalo sama abang gue kaya temen ga tau kenapa btw nama istri bang David itu Nurhadiniyah panggilan nya Nia
Kalo yang ketiga itu gue gay. Katrina Calestia Mariozora,gue kaya anak terakhir manja banget kalo sama sodara padahal gue punya adek:),dan gue juga palong pendek diantara sodara gue semua nya pada tinggi kecuali gue kalo gue sama teh kiki beda dikit lah.
Nah yang keempat adek gue Azriel Ferdiansyah Mariozora. Baru SMA kelas 3 gay,sifat dia kaya cewek apa apa takut beda banget sama gue kata emak gue ni ya,kaya nya gue sama Aril tuh ketuker. Harusnya gue cowok keluar cewek dan sebaliknya.
Dan kenapa semua nama pake MARIOZORA? Gue juga ga tau mungkin gabungan nama bapak ibuk gue RIO SAMA ASKARA Sambungin aja lah gay hhehe.:)
Gue nih orang Surabaya gay,gue kuliah di Universitas *"'**#:: ngambil jurusan tata busana gini gini gue calon Digsiner. Kalo mba Kiki dia dulu karyawan trs pas udah nikah sama mas Riyan dia berhenti kerja. Kalo Bang David dia jadi TNI AD hamdalah gay meski tengil tengil begetek jadi orang sukses. Kalo adek gue masih SMA kelas 3.
Teh Kiki sama bang David udah punya rumah masing-masing tinggal gue sama Aril yang tinggal di rumah Mama PapaOke deh,ini kisah gue semoga bisa ngambil hikma nya eaak kaya apa aje gue:(.
ps:Mau copas? Gue gengbeng lu
-SGR
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU DUDA꒰ ཻུ۪۪۪۫⁞.ຳ
Teen FictionKatrina Calestia Mariozora. Seorang gadis berusia 21 tahun yang harus di jodohkan dengan Adriano Al Habsy Seorang duda muda,namun memiliki wajah yang tampan,pribadi yang soleh dan juga ia masih berusia 26 tahun. Akankah rumah tangga mereka bahagia...