***
"Lo kenapa si kayaknya kesel gitu?" tanya sea.
"Gue tuh lagi kesel sama cowok tdi""Cowok yang mana sih ahk?"ucap shifa.
"Gue ga tau siapa namanya, tpi yang pasti dia itu nyebelin plus dingin pake banget"
"Emangnya dia apain lo sampe bikin kesel?" ucap idi.
(bwt idi itu panggilan dari sahabat kaya panggilan kesayangan gitu loh).
"Iyh kenapa lo bisa sampe kesel ma tu cowok" ucap chelsea.
"Nah tadik kan tuh gue lari trus gak sengaja nabtak tuh cowok dan gue jatoh eh bukannya dibantuin kek, minta maaf kek, ni cowok malah diem aja ke patung seakan ga kejadian apapun"ucap rina panjang lebar.
"Oh"
"Lah anjir gue udah jelasin panjang lebar juga lu semua jawab 'oh' doang, kesel gue ahk" kata rina ngambek.
"Eh, eh, eh, btw dia ganteng gak?"heboh shifa.
"Ye elo temen bukannya temen yang ditanyain 'luka gak? Apa ke' lo nyosornya maen ke cowok aja" kesal sea terhadap temennya yang satu ini.
"Hehehe ya sorry "
"Hehehe lo" jutek rina
"Heh udah lo pada malah berantem ga denger apa bel masuk udah bunyi tuh"lerai idi.
"Yaudah masuk aja yu"
"Yaudah"
***
Tak terasa sekarang bel pulang pun berdering. Semua warga sekolah pun berhamburan keluar kelas dan menuju gerbang.
Begitu pun dengan rina dkk yang sekarang sedang menuju gerbang.
"Ahk akhirnya pulang juga"seru shifa heboh.
"Heleh lebay lo"ucap sea.
"Ehh gue duluan ya udah dijemput tuh"ucap shifa.
"Ehh kita juga duluan yah"ucao idi dan sea.
Kerena idi dan sea satu arah jalan pulangnya jadilah dia nebeng kepada idi.
"Tpi lo sendirian jdi nya?"ucap sea.
"Udah ga papa bentar lagi juga bang ano dateng kok. Udah lo pada sana pulang cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi lalu bobo dah sana"ucap rina sambil tertawa pelan.
"Sialan lo na"
"Tpi bener nih ga papa?"ucapa idi ta enak.
"Iyh ga papa"
"Yaudah duluan yah"
"Yoi tiati yah"
"Hmm... Dahh"
***
_Rina pov_Sekarang gue lagi nungguin bang ano jemput tpi ga dateng-dateng malah sekarang udah mulai sore lagi
Drrt Drrt
Gue pun nganbil hp yang gue taro disaku rok. Ternyata dari abang gue.
_abang ano_💕
Dek maaf yah gue ga bisa jemput loh. Soalnya gue ada kelas tambahan di kampus. Lo pulang naik taksi aja ga papa kan.
Anda
Yaudah deh ga papaHuh abang nyebelin bukannya dari tdi ke kan gue pasti udah pulng dari tdi mana udah sore lagi mna ada taksi jam segini.
Semoga aja masih ada taksi, atau angkot yang lewat deh.Dia pun pergi menuju halte. Namun hingga satu jam kemudian ga ada yang lewat.
"Huh gimana gue pulangnya klo gini"
Lalu datang.............
Trus
Datang siapa yah penasaran yahh 😜
_Bersambung_
Maaf pasti ceritanya gaje trus banyak typo 😌iyh tau ceritanya juga banyak yang ga nyambung.
Jgn lupa voment yah 🌟
See you next chapter
Bye bye 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY
RomanceDingin itulah yang aku gambarkan tentangnya saat pertama kali aku bertemu. Angga ".....cerewet " Rina "dasar balok es"