[]•Lovephobia

30 9 5
                                    

Ada banyak sekali phobia yang ada di dunia.Yang paling sering jumpai adalah phobia gelap,ketinggian dan tempat sempit.Biasanya orang yang mengidap phobia itu termasuk orang waras dan sangat wajar.Tapi ada satu phobia yang gak wajar,dimana kalian pasti mikir,"kok bisa ya punya phobia kayak gitu.".

Yaitu,lovephobia.Ya kalo diterjemahin artinya phobia cinta.Dimana seseorang takut dengan cinta.Takut jatuh cinta.Malah takut dicintai. Dicintai sama orang tua dan keluarga memang masih wajar.Cuma dari sejak lahir sampai berumur 16 tahun,doi gak pernah pacaran.Masa remaja nya sangat disayangkan banget.Cuma dihabiskan utnuk datang kesekolah dipagi hari,main ponsel disiang hari,dan tidur dimalam hari.Padahal banyak yang mau sama doi.Sayangnya,doi sangat takut dan geli dengan cinta.

Menurutnya,cinta itu adalah suatu hal yang bisa dianggap penting,bisa juga tidak.Kebanyakan manusia ingin dapat pacar lalu pacaran.Tapi,doi malah beranggapan kalo pacaran itu adalah suatu bentuk rasa saling cinta yang terjadi kepada pihak satu dan pihak dua yang tidak ada gunannya.Bukan phobia nya aja yang aneh,orang nya juga.

Untuk doi yang mempimpin cerita ini,Jangan cuma nonton film romantis aja.Jangan mau dibodohi dengan phobia.Lawan phobia aneh itu.Ayo,masih ada satu tahun lebih untuk lo menuhin masa remaja lo di SMA.Masa-masa yang katanya sangat berarti.Ayo lakuin,mumpung masih jadi anak sekolah.Kalo udah lulus,beda lagi ceritanya.

Wkwkwkwkwkk gaes.Kenapa ya nulis itu nikmat banget.Sudah beberapa cerita aku bikin,cuma aku simpen dulu waktu ada ide lagi.Btw Hello Daffa masih dikit dong part nya.Tapi aku pen nulis ini.Hadeh,setiap gak bisa tidur pasti nulis.Dan tiap malem beda beda aja terus ceritanya.Gimana sih?

huhuhuhu. vote aja dah,oke.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LovephobiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang