2 minggu udah berlalu UNBK pun sudah selesai kini tinggal menunggu pengumuman lulus atau tidak.
Selama nunggu gue mau ngajak keluarga gue jalan² sekalian ngajak cia.
"Pah kan zoi udah selesai UNBK, zoi bosen jalan² yu pah" ajak zoi
"Papah masih sibuk, kamu berdua sama cia aja sana ke Yogyakarta atau ke Bali"
"Nanti papah yg bayarin" lanjut papah
"Makasih papah, makin sayang sama papah" ucap zoi girang sambil mencium pipi papah.
lalu zoi pergi ke kamar untuk memberi tau cia✤✤✤
Hari yang gue tunggu² yaitu pergi ke Yogyakarta bareng cia, gue udh nyuruh cia ketemuan di bandara.
"Dek udah dibawa semua kan, gada yang ditinggal" ucap bunda
"Udah bun""2 minggu kan nginepnya?" tanya papah
"Iyaa" balas zoi"Ya udah yu pah berangkat takut cia nunggu lama"
Papah pun jalan untuk ngeluarin mobil dari garasi.
45 menit sampai di bandara, gue langsung ngeluarin barang² dari mobil, papah juga bantuin gue. Pas gue udah selesai ngeluarin barang gue liat di sekitar gada batang idung cia, yg pasti dia blm dateng.
Gue udah nyuruh papah gue buat pulang aja tapi papah gue maksa mau nunggu sampe cia dateng.10 menit akhirnya cia dateng.
"Hai om, udah nunggu lama ya" salam cia ke papah yang baru dateng
"Hai cia, engga lama ko" balas papah dengan senyuman"Ya udah karna cia udah dateng papah pergi ya, hati² nnt di sana" lanjut papah
"Iyaa" balas zoi yang langsung salim ke papahAkhirnya gue sama cia sampe di Yogyakarta, cuman butuh waktu 1 jam kita sampe di Yogyakarta. Setelah itu gue sama cia langsung nyari tempat vila.
Sekarang gue sama cia istirahat dulu di vila bsk nya baru jalan²
━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━ jangan lupa vote nya🐣