21. Abang Mulai Kuliah

639 84 3
                                    

Beberapa bulan telah berlalu dan hari ini adalah hari pertama abang gue Oh Sehun mulai kuliah, tapi berhubung masih pandemi covid, pihak kampus nyuruh abang buat kuliah di rumah aja alias kuliah online.

Sekarang gue lagi rebahan di kasur abang gue sambil lihatin dia yang duduk di kursi meja belajar nya dia yang lagi berhadapan langsung sama laptop yang terbuka.

Bisa gue lihat kalau abang lagi kuliah online, buktinya dia lagi dengerin penjelasan dosennya yang menurut gue cuma intermezzo doang.

Btw abang Sehun itu ngambil kuliah kedokteran di kampus negeri dan hebatnya lagi abang gue tuh dapet beasiswa gitu.

Kalian pasti mikir kalau otak abang gue tuh cetek, nyatanya mah dia itu pinternya ke bangetan walau lebih pinteran kak Junmyeon. Oh iya, bicara soal kak Junmyeon, awalnya dia juga mau ambil kuliah jurusan kedokteran tapi gak jadi karena papanya nyuruh dia buat ambil jurusan bisnis dan management, katanya biar dia bisa nerusin usaha keluarga nya dia.

Kalian pasti bertanya tanya kenapa gue lagi di kamar bang Sehun kan. Jawabannya itu karena gue udah selesai sekolah online tadi pagi, berhubung sekarang udah sore ya gue pengen dong ngeliat abang gue kuliah online.

"Abang" Panggil gue ke bang Sehun yang masih fokus dengan penjelasan dosennya

"Ih si abang mah cuek banget" Kesel gue ke bang Sehun

Gimana gak kesel coba, gue panggilan tapi dia cuma nge gerakin tangannya dengan isyarat nyuruh gue pergi.

Yaudah deh, gue pun bangun dari rebahan gue dan setelah itu keluar dari kamar bang Sehun, gak lupa juga gue ngebanting pintu bang Sehun dengan keras pas gue nutup pintunya buat luapin kekesalan gue ke dia.

"Jangan gangguin abangmu, kasihan dia lagi fokus dengerin penjelasan dosennya" Ucap mama yang kebetulan ada di sana pas gue keluar dari kamar bang Sehun

Langsung aja gue samperin mama yang lagi bawa nampan berisi buah buahan.

"Ini buat siapa ma? Buat aku ya?" Tanya gue saat udah berdiri dihadapan mama

Baru aja gue mau nyomot sepotong melon yang ada di atas piring yang mama bawa, tangan kanan gue langsung di pukul sama mama.

"Ini buat abangmu, kamu kalau mau ya buat sendiri" Ucap mama setelah mukul punggung tangan gue

Gue yang digituin sama mama langsung ngambek dibuatnya.

"Mama mah gitu, pelit jadi orang tua, pilih kasih lagi" Ucap gue dan setelahnya gue langsung lari ke arah kamar gue yang cuma sebelahan sama kamar bang Sehun





....





Sambil rebahan dan main HP di kamar gue, gue sesekali berdecak kesal saat kalah main pubg.

"Sebel deh gue. Kenapa sih semua orang pada nyebelin. Ini lagi kak Chanyeol gak ngebalas chat gue, emang seberapa sibuknya sih anak kuliahan, kuliah online aja belagu"

Beberapa waktu yang lalu sebelum gue gangguin abang Sehun yang lagi kuliah, gue sempat ngechat Chanyeol cuma nanyain kabar dia tapi sampai sekarang gak di baca maupun di balas sama dia padahal ini udah 4 jam lamanya loh.

Gak mungkin kan kak Chanyeol dapat cem ceman baru makanya gue di lupain?.

Sumpah ya, kalau gue mikir gitu tuh rasanya gue mau marah dan mutusin kak Chanyeol. Iya bener, gue udah pacaran sama dia dan ini bulan udah mau masuk bulan ke 3 hubungan kita berhubung sekarang udah bulan 8.

Ngebahas soal abang Sehun dan omongan dia tempo hari pas gue pulang bareng abang dari rumah Yoonhee, jujur gue gak kasih tau abang Sehun kalau gue udah jadian sama kak Chanyeol, jadi gue sama kak Chanyeol cuma pacaran diam diam. Bahkan temen temen gue yang lain pun gak tau itu.

Tok tok tok...

"Iya, sebentar" Sahut gue pas dengar kamar gue ada yang ngetik

Gue pun bangun dari rebahan gue dan lari ke arah pintu kamar gue, pas gue buka di depan gue udah ada bang Sehun yang lagi megang piring yang isinya buah buahan.

"Ngapain abang ngetik pintu kamar gue?" Tanya gue dengan nada kesal

Iya, gue masih kesal sama abang Sehun. Kesal karena di cuekin sama dia dan kesal karena mama cuma nyediain cemilan buat abang Sehun aja, gue gak.

"Ini abang bawain lo buah buahan, kata mama tadi lo ngambek karena gak di kasih ginian" Jawab abang Sehun sembari nyodorin sepiring buah buahan yang udah di potong potong

"Udah, buat abang aja, gue udah gak minat" Ucap gue, setelahnya gue lalu berniat buat tutup pintu kamar gue tapi langsung di tahan pake kaki sama abang Sehun

"Gak usah ngambek gitu" Ucap bang Sehun setelah gue buka lagi pintu kamar gue

"Gimana gue gak ngambek. Mama pilih kasih sih, abang juga tadi nyebelin" Balas gue dengan nada merajuk

Gue tuh emang gini anaknya. Kalau mama cuma buatin sesuatu buat abang Sehun dan gue gak, pasti ujung ujungnya gue ngambek, dan kalau udah ngambek gue pasti ngerajuk ke bang Sehun, kaya sekarang ini.

"Yaudah, terus lo maunya apa?" Tanya abang Sehun sambil lihatin gue dengan sabar

"Mau bakso" Jawab gue dengan semangat

Jujur ya, gue udah beberapa bulan ini gak makan bakso, gue makan bakso terakhir kali ya pas di kantin sekolah, setelah nya udah gak pernah. Maka dari itu, ini kesempatan gue buat minta di beliin bakso ke bang Sehun.

"Gak ada, yang lain aja. Lagian sebentar lagi kan udah mau jam 6, mama juga sekarang lagi masak buat makan malam" Tolak bang Sehun dengan cepat

Gue yang tadinya udah kegirangan karena ngiranya bang Sehun bakalan beliin gue bakso kini langsung masang muka kesel.

"Yaudah kalau gak mau. Mending abang keluar dari kamar gue sekarang juga" Ucap gue lalu setelah itu mendorong abang Sehun buat keluar dari kamar gue

Gue lalu nutup pintu kamar gue dengan sebal dan setelahnya gue lanjut rebahan sembari nunggu balasan chat dari kak Chanyeol.

1 menit

5 menit

10 menit

15 menit

20 menit

25 menit

30 menit

35 menit

40 menit

45 menit

50 menit

"Ini kak Chanyeol kemana sih? Kok gak ngebalas chat gue" Ucap gue dengan kesal

Gue udah 50 menitan mandangin chat gue ke kak Chanyeol tapi segitu lamanya juga dia gak ngebalas sama sekali chat gue, padahal gue lihat dia udah online loh 5 menit yang lalu.

Karena gue udah kesel banget sama kak Chanyeol, langsung aja gue chat ke dia.









Kak Chanyeol 💓





P

Kak Chanyeol

Sayang

Love

Kok belum di balas

Balas napa

Udah 3 jam loh ini

Kok kamu online tapi gak ngebalas chat aku sih.

Yaudah, kita putus aja kalau kamunya gitu...








TBC







Hayoloh, kalian putus loh itu... Gimana nih? Ngejomblo lagi kan 🙃

Seperti biasa ya, like dan komennya biar author semangat lanjutin cerita ini...

Abang Gue Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang