Prolog

24 8 0
                                    

       Jam menunjukkan Pukul 07.10 wib,tetapi seorang gadis cantik berumur 23 tahun  masih bergelud di dalam selimutnya,ya dia adalah Valensia Violeta Vernando Putri tunggal dari pasangan Abraham Vernando dan Neisa Zetira Vernando.Ayah vio adalah seorang pengusaha ternama di bidang Perhotelan,Vio bekerja sebagai ketua marketing  di perusahaan yang bernama"Albar groub's".

Vio terbangun dari tidurnya perlahan²mata hazel itu terbuka, dia milirik ke  jam di atas nakas samping tempat tidurnya vio pun tersadar,"Eh anjirr udh jam 07.10 menit bisa² gua telat nih" teriak nya histeris.Vio pun bergegas bangun dan berlari menuju kamar mandi,10 menit berlalu vio telah selesai dengan ritual nya dia pun bergegas turun menuju ruang makan,sesampai nya di sana dia melihat mamanya sengan menyiapkan sarapan,dia mendekati mamanya menciumin pipi sebelah kanan mamanyaa.

"Ma Vio berangkat ya udh telat nih nanti di marahin bos"
"kok buru-buru banget si kamu ga sarapan dulu"tanya mamanya smbil tersenyum:)
"nanti vio sarapan di kantin aja deh ma,dadah mama Love you"Ucap vio kepada mamanya sambil berlari,tira hanya mengelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat tingkah putri semata wayangnya itu.


Hy gaes ini cerita pertama aku ya,maaf kalo masih banyk kekurangan dan Typo heheh soal nya lg belajar:)

Jgn lupa tingglin jejak ya Vote Komen dan Kalau kalian suka Follow jga ya:)
Love youu gaess muah><
salam hangat😻
"Ry"✔✔

                       Lampung, 12-juli-2020💜

My big bos my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang