🌻🌻🌻🌻
🌻🌻🌻🌻
Happy Reading
Sorry For Typo(s)
🌻🌻🌻🌻
🌻🌻🌻🌻Teng~ Teng~ Teng~
Bel tanda istirahat telah berbunyi, para siswa dan siswi berlomba-lomba untuk meninggalkan kelas, entah untuk ke kantin atau hanya mencari udara segar. Karena terlalu lama di dalam kelas.
Tetapi berbeda dengan sunoo, ia hanya duduk terdiam dikelas, dengan terus menatap keluar jendela.
Bayangan tentang tadi pagi masih berputar di kepala nya, seolah menyuruh sunoo untuk menyerah pada perasaan suka nya pada Jake.
Cinta diam-diam bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Sebenarnya Sunoo sudah berpikir untuk menyatakan perasaannya pada Jake. Tapi ia takut penyataan nya malah membuat hubungan mereka menjadi renggang.
Karena terlalu asik melamun sunoo tidak sadar jika ada yang masuk kedalam kelas nya secara mengendap-endap, dengan membawa makanan di tangan nya. Setelah sampai di samping meja sunoo.
BRAAK~~
Orang tersebut menggebrak meja, sambil tertawa karena melihat sunoo terkejut karena perbuatan nya.
"AAAAA~~ JAKE GOBLOG, KALO GW MATI GARA-GARA KAGET KAN GAK LUCU"
"Ya abis siapa suruh lo melamun, lagi mikirin apa sih" Kata Jake
"Tauk ah, gw marah ama lo. Udah lupa ama janji, sekarang malah ngagetin gw."
"Uttutuu~ maaf deh, itu kan aku bawain makanan, lo pasti belom makan kan, kurang baik apa lagi gw coba"
"Kurang ajar lo ada nya"
"Iya iya gw salah, gw minta maaf yah Sunoo" Kata Jake sambil mengusak rambut Sunoo.
Apa yang Jake lakukan memang membuat Sunoo tenang, ya tenang karena hati nya merasa hangat, hanya karena elusan tangan di kepalanya. Dan membuat Sunoo kembali tenggelam kedalam pikiran lagi.
Sikap Jake yang seperti inilah yang membuat Sunoo suka terhadap Jake. Jake selalu bersikap manis kepada Sunoo seolah-olah memberi harapan jika Jake juga menyukai Sunoo.
Sunoo sudah memikirkan untuk menyatakan perasaannya secara langsung kepada Jake. Tapi ia takut jika Jake ternyata tidak menyukainya dan malah membuat hubungan mereka menjadi renggang.
"Sunoo, tuhkan melamun lagi. Kamu mikirin apa sih, mikirin gw yaaa??!" Tanya Jake dengan nada mengejek.
"Ih apa sih gw gak mikirin apa-apa kok" Jawab Sunoo dengan salah tingkah.
"Ya udah, makan gih bentar lagi bel bakal bunyi, gw ke kelas dulu yah"
"Lo udah makan?!" Teriak sunoo pada Jake yang hampir keluar dari kelas nya.
"Udah tadi, lo makan aja. Oh iya pulangan ini kita pulang sama-sama oke, gw ganti janji gw yang batal tadi pagi!!."
Sunoo hanya mengangkat jempol nya dan tersenyum untuk membalas perkataan Jake tadi.
♛┈⛧┈┈•༶ You and Me ༶•┈┈⛧┈♛
Sekarang sudah waktu nya pulang, seperti yang di katakan Jake tadi, jika mereka bakal pulang besama, maka dari itu sekarang sunoo sedang menunggu Jake di depan gerbang sekolah.
Tak berapa lama sebuah motor berhenti di depan Sunoo.
"Ayo cepet naik" Perintah Jake pada Sunoo.
Setelah sunoo sudah duduk di atas motor. Jake langsung saja tancap gas untuk meninggalkan sekolah itu
"Pegangan noo" Perintah Jake
"Emang kenapa" Sunoo sebenarnya sangat ingin langsung memeluk Jake dari belakang tapi ia malu.
"Gw mau ngebut biar cepet sampe, soal hari mau hujan"
Dengan begitu Sunoo berpegangan pada saregam yang di gunakan oleh Jake. Tapi tangan Jake menarik tangan Sunoo seolah untuk memeluk nya.
Tanpa Jake sadari, Sunoo sekarang sudah seperti orang gila, senyum-senyum sendiri karena bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Cerita gw tambah gaje ya meng!!
Maaf yah, soal nya gw masih amatir banget 😭😭Tolong
Vote dan komen nya yah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
you and me (Jakenoo)
FanfictionSunoo hanya mencoba untuk mencintai sahabat nya, walau itu hanya bertepuk sebelah tangan. Jake x Sunoo BxB yang gak suka mohon meninggalkan lapak ini