Chapter 5

2.2K 206 40
                                    

   Still Todoroki POV's

   "Apa-apaan ini?!" Aku terkejut, tas yang kusampirkan meluruh dari bahu setelah melihat kondisi kamarku yang kacau balau, akan kuperincikan satu persatu.

  Mulai dari posterku yang sobek disana sini, lalu pakaianku dari dalam lemari yang sekarang berada dibawah lantai juga kotor, makanan snack yang berserakan dikasurku, buku dan kertas yang berantakan kesana kemari.

   Satu hal yang membuatku tahu siapa yang melakukan hal sekejam ini, aku mengangguk kala melihat kardus berjejer dan bertuliskan "KELUAR KAU HOMO" dengan capslock dan spidol hitam mentereng disana.

Cklek

  Aku melirik kearah pintu, Bakugou masuk kekamar kami dia melirikku sekilas lalu menikmati minuman ditangannya, seolah-olah dia memang tak merasa berdosa.

"Wah-wah ada apa denganmu? Depresi karena kelas terlalu larut untuk selesai." Aku masih sabar dengan omongan absurd Bakugou yang seperti itu, tapi kalau masalah ini.

"Hei Bakugou sialan, apa yang kau perbuat?" Aku menghampiri Bakugou, dia harus bertanggung jawab dan membereskan ini semua.

"Aku? Melakukan apa padamu? Oh, jadi kau tahu aku yang melakukan ini..." Bakugou melihat sekeliling dan menggangguk, apa-apaan itu?

"Memangnya apa salahku, hah?!" Aku mencengkeram kaos yang dikenakan Bakugou, dia membelalakan kedua matanya terkejut dengan perlakuanku.

"Salahmu? Apa salahmu, katamu? Salahmu. Adalah. Menjadi seorang HOMO. Kau tahu?" Dia menunjuk-nunjuk diriku, dengar? Seolah-olah akulah yang paling hina disini hanya karena aku tidak straight (lurus).

  Itu? Itu kesalahanku? Lalu kenapa Bakugou jadi sangat membenci dan memandang diriku sangat hina disini?! Aku tidak berbuat apapun padanya.

"Tapi aku tak melakukan apapun padamu, Bakugou!" Ya, aku tak bersalah, meskipun disini yang disalahkan adalah orientasi seksualku. Aku melihat Bakugou memutar bola matanya jengah dan menghentakkan tanganku kasar dari kaosnya.

"Jangan menyentuhku, sialan. Aku muak dengan sampah gay sepertimu, dimana orang tuamu, hah? Apa cara mendidikmu itu salah, sampai-sampai kau mempermalukan mereka menjadi LGBT?"

   Sialan.

  "Cukup, Bakugou." Sialan, mulutnya itu sudah melewati batas, bahkan beloknya diriku tidak ada hubungan dengan ayah dan ibuku, ini semua memang salahku sejak awal, mereka tidak ada hubungannya sama sekali.

   "Perkataanmu melewati batas, orang tuaku tidak ada kaitannya!" Aku mendorong tubuh Bakugou keranjang, menyibak separuh kaosnya dan meraup bibirnya secara tiba-tiba.

"Emphh---Emm.." Bakugou memukul-mukul dadaku kencang, meronta ingin dilepaskan. Aku tak peduli, dia sudah membuatku kesal dengan membawa orang tuaku kedalam masalah ini.

Bruk

   Dalam sekali dorongan posisi kami berbalik, kalau tadi aku yang mendominasi Bakugou dibawah untuk kusentuh, sekarang Bakugou mendorong dan mendudukiku dengan tangan yang mengepal.

"Kau." Bakugou menggertakkan giginya kesal, dan mengepal tangannya di udara. Ingin menghajarku mungkin karena aku sudah berani menyentuh tubuhnya, huh! Aku menyeringai.

"Kenapa? Ingin menghabisiku? Ayo lakukan, lakukan saja." Aku menantangnya, kalau memang sejak awal dia membenciku kenapa dia tidak menghabisiku dan melakukannya sejak awal, aku bahkan tidak melawannya.

"Kenapa diam? Baiklah, aku tidak melawan dan lari kok.." aku menantangnya yang memang sudah kelihatan sangat kesal sekali, ya lakukan saja.

   Kulihat Bakugou menurunkan tangannya dan menjauh dari tubuhku, menendang kardus yang dia susun lalu membanting pintu meninggalkanku dengan kekacau balauan yang dia buat.

"Kau kekanak-kanakan. Kau ingin bermain? Seperti ini? Baik." Aku mengangguk, aku juga tidak akan diam, dan membuat dia merasakan bagaimana tinggal satu kamar dengan seorang sampah bajingan seperti diriku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Roomy🎵

Hallo readers^-^ apa kabarnya kalian semua? Aku sangat berharap kalian baik-baik saja😊 Bagaimana ceritanya? Author minta maaf dengan segala hal yang ga jelas dalam cerita ini seperti : membosankan, melantur kemana-mana, typo bertebaran, sangat keluar dari karakter, tidak sesuai harapan readers, kosakata, peletakkan tanda baca lalu penulisan yang tidak jelas,terlalu baku atau kaku dan kekurangan lainnya mohon dimaafkan author juga manusia :"3.

Kalau memang banyak yang berbeda sifat characternya mungkin itu emang murni ide author^^ XDmaaf kalau characternya OOC(out of character) atau berbeda sifat dari karakter aslinya. Aku sendiri butuh mood dan support dari kalian untuk melanjutkan ini😯apa kalian bersedia sebagai sukarelawan yang dermawan?

Mungkin readers masih paham sopan santun dan tata kramanya^^ jika berkenan sampaikan support dan kritik yang baik😄

Vote, dan coment ya^^terimakasih😄arigatou
Salam sayang dan hangat dari KumaUsagi♥

Disclaimer Chara BNHA: Horikoshi Kohei( bener ga sih?)
Out Of Chara : KumaUsagi

30-07-2020 : 1.03 AM

MY ROOMY [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang