Happy reading........
Sorry for typo.....
“ngapain loe”
“haaa... Emmm.. Vya cuman mau pipis kok"jawab Vya gugup.
Azka tertawa remeh, “mau buang air kecil apa modus loe”
Vya menyatukan alisnya"ya mau pipis lah masaan mau modus gak nyambung deh kamu”
“nih bocah polos apa bodoh sih. Tapi lucu juga gue jadi gemes liatnya” batin Azka.
Azka menarik tangan Vya dan mengajak nya ke arah pintu depan toilet.
“tuh liat itu lambang apa? Tunjuk Azka pada lambang depan toilet. Vya yg mihat lambang itupun sontak membolakan matanya.“emmm... Lambang laki² ya Vya salah berarti ya, tadi Vya buru² jadi gak sempet nengok jadi Vya salah masuk deh”ucap Vya sambil mempoutkan bibirnya.
“emm ya loe salah tapi gue akan ngelapaoroin loe ke guru karna telah mengintip laki² di kamar mandi”
Vya sontak kaget dan takut akan di hukum sama guru baru aja jadi anak baru masaan iya di hukum kan gak lucu.“jangan di laporan dong Vya nya. Vya janji gak ngelakuin lagi tapi jangan laporan ke guru Vya takut kena hukum vyakan masih anak baru” ucap Vya lirih.
Azka menganggukan kepalanya dan munculah ide jahil di otaknya.
“baiklah gue gak akan laporin loe ke guru tapi ada syaratnya”“syarat? Ya Vya mau tapi janji ya gak ngelaporin Vya ke guru.”
Azka tersenyum gembira
”oke syaratnya adalah loe harus nurut dan ikutin apa yang gue mau,cuman sebulan aja kok.
Vya berpikir sejenak dan akhirnya tersenyum.
”ya Vya mau itu hal yg mudah yg penting Vya gak di hukum sama guru.”jawab Vya dengan semangat.
Azka yg melihat itupun menyinggungkan smirk andalannya.“oiyaaa Vya lupa Vya kan mau pipis” ucp Vya sambil berlari ke arah toilet perempuan. Azka melihat tingkah laku Vya pun menjadi gemas sendiri.
Kring.... Kring...
Bel pulang sudah berbunyi anak²berbubaran keluar kelas.
Azka keluar kelas dan berjalan ke arah parkiran dan ia melihat danish teman perosisannya. Ia pun menghampiri danish.“hoi”sapa azka
Danish melihat kearah belakang “ouhh Azka ngapain loe bisanya loe cepat² pulang untuk balapan. “
“ya malas aja lagi gak mood. Gue hari ini mau kerumah loe boleh gak? “
“emm boleh²aja sih gak masalah “ucap danish
Dari kejauhan Vya melihat kakak nya lagi berbincang dengan azka”kak Danish ngomong sama siapa ya? Ahh samperin aja deh.Vya berjalan ke arah danish dan azka”kak danish.. “teriak Vya. Danish dan Azka pun sontak kaget dan melihat siapa yang berteriak.
“ehhh.. Adik kakak udah di sini aja gak jadi pulang sama Ava, tadi katanya mau pulang bareng Ava.” Tanya kak danish
Vya bukan menjawab tapi Vya malah sibuk melihat wajah Azka.”ehh loe kenal sama ni bocah”
“oh iya Azka ni adek gue davya namanya”
”kamu.... Kamukan yg di toi...”
Belum sempat Vya menyelesaikan kalimatnya sudah di tarik oleh azka
”ssstt.. Berisik banget sih loe. Iya gue kenapa rupanya gak suka. Inget ya kita masih ada perjanjian loe harus nurutin apa yg gue mau kan jadi loe gak boleh ceritain soal di toilet sama kakak loe”jelas azka
KAMU SEDANG MEMBACA
Davya's life [𝙎𝙡𝙤𝙬 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚]
Teen FictionDavya Quenna Albert adalah putri bungsu keluarga Albert. Yaitu pasangan dari David Axton Albert dan Dilova Elischa Putri. Mempunyai dua kakak yang sangat possesive padanya yaitu Daniel Putra Albert dan Danish Nalendra Albert. Gadis polos dengan seju...