2.Flashback

4 1 0
                                    

   
     Sementara itu ada seseorang yang menyeringai karena berhasil menghasut teman-temannya tetapi ia tidak sadar bahwa gerak-geriknya sedang di awasi di balik jendela kelas oleh seseorang.

------------------------------------------------
(Auto Pov)
     
      Saat sampai di rumah Tiffany langsung masuk ke kamarnya lalu mengunci pintu,sekarang ia sendiri di rumah tak ada siapa-siapa jadi dia bisa melampiaskan segala unek-unek yang mengganjal di hatinya.

"Akhhhh.....hiks..hiks...hiks...kenapa ya tuhan kenapa??kau mengujiku begitu berat aku tidak sanggup lagi terus-terusan seperti ini tidak ada yang mencoba mendengarkanku,sakit..hiks..hiks.."Tiffany terus-menerus berteriak seperti orang gila sambil memegang dadanya melampiaskan semua keresahan yang ada di hatinya.

"Hiks...hiks...kita liat aja nanti,kalian semua akan menyesal karena menyianyiakan gue hiks..hiks..." Tiffanypun akhirnya lemas dan jatuh pingsan.

     Sudah 4 jam tiffany pingsan dan melewatkan makan malamnya.tetapi tidak ada seorangpun yang menyadarkannya dan akhirnya ada tanda-tanda pergerakan yang menandakan ia akhirnya mulai sadar.

"Eh kok gue tidur disini?".Tiffany kebingunan sambil megang kepalanya yang pusing dan perlahan-lahan ia mengingat kejadian sebelum ia pingsan.

Tiffany bergumam dalam hati sambil menyeringai
(Gue harus ngambil tindakan secepatnya agar semuanya cepat selesai dan mereka semua kena karmanya).

Tiffany pun mengambil laptopnya dan mulai menghack akun pelaku dkk yang menyebarkan rumor tetang dirinya,akhirnya semua data-data yang ia inginkan sudah ia peroleh saatnya besok ia membongkar semua kejahatan si pelaku.

Keesokan harinya....

Tiffany melangkahkan kakinya masuk ke kelas,dan berjalan menuju mejanya.

Brukkkk...

"Awkss...."Rintih tifanny yang terjatuh terdorong oleh dillah dan vara.

"Heh nggak usah sok-sok tersakiti deh,mana janji lo katanya bakal kembaliin uang yang udah lo korupsiin"Sentak dillah.

Tiffanypun berdiri dan langsung mendorong kembali dillah dkk sampai terjerembab
"Akhh...heh lo berani yah!"ucap dillah yang pantatnya sakit akibat nyium lantai.

"Gimana sakit gak?makanya jangan ngatain orang pura-pura tersakiti karena emang sakit tau nggak!!"Bentak tiffany lalu ia melangkahkan kakinya menuju meja ketua kelas.

"San..nih duit buat gantiin duit yang ilang"ucap tiffany sambil ngasih duitnya ke ketua kelas.

"Ok"ucap sandi si ketua kelas.

Lalu tiffany beranjak ke mejanya dan menyimpan tas lalu berbalik ngeliat semua teman-temannya.
"Oh iya lupa gue,nanti istirahat ngumpul di aula  ada yang mau gue umumin"ucap tiffany dengan suara lantang.

"Apasih ganggu aja lo,kalau kita nggak mau gimana?"ucap dillah dkk sinis.

"Yah seterah lo kan yang rugi bukan gue nantinya, karena yang mau gue umumin akan menakjubkan"ucap tiffany sambil menaikkan sudut bibirnya menyeringai.

"Semau lo deh.."ucap vara yang nggak peduli.

Jam istirahat
Aula

"Katanya tadi ada yang mau lo umumin apaan?"ucap sandi ketua kelas yang nggak sabaran.

"Sabarr...baru sebagian yang datang nanti kalau udah rame baru gue umumin ok"ucap tiffany.

"Ah elahh lama banget si dugong ngabisin waktu istirahat kita aja"ucap maun yang diikuti seruan setuju yang lain.

"Nah sekarang udah rame..."ucap zisah memberitahukan tiffa.

"Ok!! Teman-teman sekalian,ada yang mau gue umumin mohon perhatiannya yah!!Jadi yang mau gue umumin menyangkut tuduhan kepada gue yang katanya gue korupsiin uang iuran kelas dan gue mau menyelesaikan masalah ini sekarang !!"ucap tiffa Lantang.

"Emang apa yang mau lo selesaiin jelas-jelas emang lo kan yang korupsi!!"ucap sury menantang.

"Heh rupanya si sury udah nggak sabaran yah"ucap tiffa sambil menyeringai lagi

"Jadi gue akan nunjukin bukti yang kuat buat menegaskan bahwa gue nggak bersalah dan ini dia"ucap tiffa sambil mengambil proyektor dan speaker yang sudah dia siapkan dan memutar beberapa rekaman suara dan chat dari whatsapp

Rekaman suara dan chat itu berisi info yang di bicarakan oleh pelaku bersama temannya tentang uang yang hilang dan alasan mereka ngefitnah tiffa.

"So..gimana masih ada yang nggak percaya kalau bukan gue pelakunya?"ucap tiffany waktu selesai nunjukin bukti itu.

"Ba..bagg..aimmana bisa dia tau?"bisik viola gugup ke sury.

"Heh bisa-bisanya yah lo nuduh kita,gue yakin pasti itu bukti palsu!"Ucap sury membantah

"Hahaha rupanya masih nggak mau ngaku ok kalau gitu gue masih pegang beberapa bukti"ucap tiffa sambil memperlihatkan beberapa video yang membuktikan bahwa sury dan viola adalah pelakunya.

"Gimana masih nggak mau ngaku ha?"ucap tiffany  membentak

Bisik-bisikpun terdengar dari teman-temannya mereka nggak nyangka bahwa orang yang mereka tuduh ternyata nggak bersalah dan ternyata pelakunya adalah si sury dan viola

"Wah nggak nyangka gue ternyata mereka yang nyembunyiin uang itu dan ngefitnah tiffany"ucap anggi marah

"Iin..ni ssemua bb..bbukan ide gg..ue"ucap viola gugup dengan mata berkaca-kaca pengen nangis

"Halah apapun alasan kalian tetep aja kalian salah,ayo kita bawa dan lapor mereka ke bk biar kena hukuman karena sudah mencemarkan nama baik tiffa dan nyembunyiin uang kita"ajak sandi ketua kelas.
 
"Kuy!pegang mereka.."ucap maun sambil memerintahkan temannya.

"Eh..eh.. gue nggak mau,tiffa tolong maaafin gue tiff"ucap sury memohon dengan berlutut.

"Iya tiff maafin kita yah,gue janji nggak bakalan nyakitin dan ngefitnah lo lagi tif"ucap viola yang ikutan memohon ke tiffa sambil berlutut.

"Gue nggak suka orang yang munafik yah!! gue maafin kalian kali ini tapi kalian harus di hukum biar nggak ngulangin kesalahan kalian lagi,bawa mereka pergi!!" Ucap tiffa dan menyuruh teman-temannya membawa mereka ke ruang bk

sury dan viola pun mendapat hukuman di skors selama 1 bulan, tadinya mereka akan di keluarkan dari sekolah tapi tiffa sebagai korban meminta keringanan kepada kepsek untuk mereka, bagaimanapun mereka sahabat tiffa dulu dia kasihan melihat mereka kalau dikeluarkan dari sekolah.





Gimana nih dengan part ini apa kalian udah dari awal pecahin misterynya atau nggak?comment kuyy...
.
.
.
Jan lupa divote juga beb:))

WhitePurple💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang