Pagi ini masih sama dengan pagi yg lalu.
Aku masih diam dalam diam ku.Bukan berarti aku tak bergerak sama sekali hanya saja,aku mencintai mu dalam diam.Apa artinya semua ini ?
Aku mencintai mu dalam diam.
Dan kau jelas tak pernah mengetahui nya,sangat jelas sekali.
Ini semua adalah salah ku.Pagi ini,
Aku masih berharap kau datang dengan seulas senyum manis seperti khayalan ku setiap hari.
Menunggu mu sudah biasa bagiku.
Hanya saja,terkadang aku sempat lelah menunggu.
Bukan karna aku sudah berhenti untuk mencintai,tetapi kerkadang kita perlu pergi jika tidak diharapkan.Memang aku akui,
Menunggu itu adalah hal yang tidak mengenakkan Yah,seperti diriku ini.Bahkan berkata "Hai" saja aku tidak mampu
Aku selalu memetung bagaikan es ketika tidak sengaja berpapasan dengan mu.
Bukankah aneh menurutmuMemang seperti ini nasib seseorang pengagum rahasia.Melihat di balik dinding,dan mampu melihat bayang nya saja.
Apakah aku begitu mencintai dirimu?
Akankah semua ini bertahan hingga hilangnya dirimu?
Atau perasaan ini akan berpindah kepada yang lain?
.
.
Perkenalan diatas kurasa sudah cukup untuk memperkenalkan bagaimana kisah cinta yang selama ini ku hadapi.
Perkenalkan nama ku Michele Tasmirah Naimah ,panggil aja Michele Ya Guys.
Aku seorang murid SMA kelas X.Tapi aku sudah biasa merasahkan patah hati dan aku sering dihianati oleh laki-laki yang hanya mementingkan perasaannya sendiri.
Dari begitu banyak teman ku yg laki-laki cuma dia yg bisa buat aku jatuh hati,padahal dia biasa saja.
Aku selalu menyimpan rasa ini dan aku harap rasa ini akan tersampai dengan sendirinya.
Tapi nyatanya terbalik.Kisah ku ini dimulai dari 1 bulan yang lalu waktu itu aku pergi dengan teman ku yang bernama Clara.
Tidak ada firasat bahwa hari itu aku dikenalkan dengan seseorng lelaki yang begitu tampan,nama nya Raka Wahyu Samudra.
Aku hanya bisa tersenyum dengan rasa menongkol didalam hati ku.
Setelah 1 minggu kami kenalan dia baru ngirim pesan entah kenapa.Tapi waktu itu aku masih belum tau siapa pegirim pesan itu, aku tidak mengetahui nya karna yang masuk waktu itu nomor baru.
Jangan lupa Vote Ya Guys
Karna dukungan dari kalian saya bersemangat buat nulisnyaMaaf ya kalau ceritanya kurang Nyambung soal nya gabut bangatt
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepucuk Angan-Angan
Romance"Mengapa mencintaimu harus sesakit ini?tak bisahkah kau mencintaiku,ahh berada didekatmu aja sudah cukup"