Sinar mentari menembus kenyamanan Elga tidur,dan Elga menyadari nya,dan akhirnya mencoba melawan rasa kantuknya yang masih menemani nya hingga pagi pagi buta seperti ini.
Elga berdiri dan langsung melakukan ritual mandinya,Elga selalu mencoba untuk tidak menghasilkan suara yang keras supaya ibu Elga tidak terbangun di pagi pagi seperti ini.
Setelah Elga selesai mandi,Elga menuju dapur untuk memasak.
Tapi tak seperti biasanya dapur sudah terlihat ramai,suara air mendidih, suara percikan minyak goreng dan juga suara blender,yang mungkin sedang memblender sesuatu
Kaki Elga menggiring nya hingga di depan ibu nya.
"Loh ibu udh bangun"
"Iyh ibu mau masak sekarang buat bekal kamu sekolah. Kan hari ini, hari pertama kamu masuk sekolah kan sayang?"
"Iyh sih Bu, tapi biar Elga aja yang masak,ibu tidur aja lagi,ini masih pagi"Dan tiba tiba ibu Elga memeluk Elga dengan kuat.
"Selamat ulang tahun yah sayang"
"Eh,oh iyh sekarang ulang tahun Elga yh?!" Cengir Elga
" Maafin ibu karna ibu ngk bisa kasih kamu hadiah yah nak yh" ucap ibu Elga yang akhirnya mendatang kan tangis yang sangat dasyatDibalik pelukan ibu Elga,ada rasa aneh yang dirasakan oleh Elga,belakangan ini ibu Elga semakin protektif kepada Elga .
"Iyh bu tidak apa apa. Elga baik baik aja kok Bu."
"Harus nya tuh Elga yang bilang maaf sama ibu."
"Elga masih sering ngelawan ibu,padahal ibu udah rela pertaruhkan nyawa untuk ngelahirin Elga, Elga juga minta maaf Bu" tangis Elga dalam dekupan hangat ibu nya.Degh....hati ibu Elga serasa disayat sayat saat mendengar ucapan Elga.
"Sekarang usia kamu sudah beranjak 16 tahun kan sayang. Kamu udh besar kamu harus bisa jaga dirimu baik baik yan nak."
"Eh ibu kok ngomong kayak gitu,emng ibu mau kemana? Jangan ngomong gitu ahk Bu serem."
"Iyah nak Iyah "
"Gimana jika kita masak sama aja,biar cepat ini kan waktu kamu udh kepotong tadi gara gara kita cerita " tawa ibu Elga mencoba menenangkan suasana cangkung di dalam dapur.
"Eh, iyah deh Bu"Akhirnya Elga ikut membantu ibu nya memasak, untuk memngegesienkan waktunya.
🔹🔹🔹
Setelah selesai makan akhirnya tiba saatnya untuk Elga pergi ke sekolah .
🔹🔹🔹
Maaf jika saya lama mempublish part ini karena,saya sedang sibuk dengan tugas2 saya .
Mungkin teman2 yang lain juga ada yg sedang daring .semoga pandemik yang kita hadapi ini cepat berlalu, supaya tugas kita GK banyak banyak amat😂😂,
Sorry rindu terlalu beper.😂Ok deh, walaupun cerita saya masih sikit readers, tapi aku bakal usahain untuk selalu updet,
Mungkin ini adalah sebuah perjuangan buat para author.
Meskipun saya masih sangat2 amatir🤦,
Okkey deh salam kenal buat kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSH (?)
Teen FictionLangsung dibaca ajahhhh dan (+) ke perpustakaan mu.❗❗❗ Jangan lupa fllw akun ini Boleh juga follow akun iG aku, nanti aku flwbck, tinggal dm aja, enggak sombong . Nama aku Rindu, bukan kangen Wajarkah aku mengeluh dengan semua beban di hidupku? Ata...