Holaaa😌🤙
"Takdir yang kebetulan"
***,
Sudah hampir satu jam seorang pria tampan berjas tengah duduk menghadap jendela kantornya dengan pemandangan dari ketinggian 40 lantai. Di dampingi dengan kopi yang sudah diminum setengahnya bersama kue di atas mejanya.Dinding belakang yang hampir semuanya terbuat dari kaca, menampakkan jelas pemandangan kota Daegu yang indah.
Tok..tok..tok..
Pria berparas sangat rupawan itu membalikkan badannya dan mendapati seorang bodyguard yang tengah tunduk padanya.
"Kenapa?"imbuh pria yang nametag nya bertulis Kim taehyung sambil meminum kembali kopinya.
"Dia kabur"
"Apa maksudmu?"kembali melirik bodyguard nya"Kami lengah saat mengawasinya menuju ke rumah,hingga tuan besar juga ikut mencarinya."
"Maksudmu ayah?"kedua tangannya mulai menopang dagunya.
"Mengejutkan dia bisa lolos dari ayah"tambahnya lagi sambil melirik bingkai foto di sebelah kirinya."Pak Lee!"
"Ya tuan"jawab bodyguardnya yang sering di panggil pak Lee itu.
"Aku punya tugas untukmu"dengan nada yang serius"aku ingin bapak mencarinya untukku,rahasiakan ini dari ayah apapun yang terjadi. Aku tau bapak asisten ayah tapi untuk kali ini bekerja samalah denganku untuk mencarinya, Ayah sudah tua untuk repot repot mengeluarkan tenaganya."
"Tapi tuan muda, anda tahu kan bagaimana tuan tidak suka dengan kebohongan. Kalau anda sampai kedapatan merahasiakan ini bagaimana?"
"Kalau begitu jangan sampai ketahuan dong"jelasnya lagi sambil mendekati pak Lee yang sudah dianggap sebagai pamannya sendiri.
"Biarkan aku yang menanganinya kali ini""Baik tuan muda"
Taehyung keluar meninggalkan kantornya menuju ke mobilnya diikuti pak Lee di belakang. Sesampainya di lantai satu,semua pekerja di sana memberi hormat hingga taehyung melewati pintu kantor.
Pak Lee membukakan pintu mobil untuk taehyung sedangkan ia duduk di depan untuk menyetir."Tuan muda sangat menyukainya ya?"tanya pak Lee melirik kebelakang dimana taehyung sedang bersandar ke jendela mobilnya.
"Lebih dari apapun"jawab taehyung sambil tersenyum"bagiku dialah yang paling berarti di hidupku maka dari itu aku meminta bapak mencarikan dia untukku tanpa sepengetahuan ayah,karena jika ayah yang menemukannya duluan aku mungkin tidak akan bisa melihatnya lagi"
Pak Lee memperhatikan ekspresi taehyung dan langsung tersenyum.pak Lee adalah orang yang paling dekat dengannya dari pada ayahnya sendiri,setiap kemauan taehyung pasti akan di lakukan walau berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember I Love You Min Yoongi
RomanceBagaimana rasanya di kurung selama belasan tahun? Bagaimana rasanya tinggal sendirian tanpa adanya keluarga? Atau bagaimana rasanya jika hidup di atur oleh orang lain? Semua itu dialami Kyra selama bertahun tahun. Kesepian tanpa adanya teman untuk b...