SECRET LOVE
Jaemin X Renjun
Rate M
SM Entertainment
Story by RENNANO
📍
Telat. Satu kata yang membuat semua orang menjadi terburu-buru. Seperti Renjun saat ini, ia terus melirik jam tangannya sambil berlari menuju sekolahnya. Dia ketinggalan bus sekolahnya karena telat bangun, maka dari itu ia harus berlari dari rumahnya menuju sekolah, yang bisa di bilang jaraknya tidak dekat. Jika tau begini lebih baik Renjun tidak usah pulang dan tetap di asramanya saja.
Dari kejauhan Renjun sudah melihat gerbang sekolahnya yang hampir saja di tutup, jika Renjun telat sedikit saja mungkin ia tidak akan di izinkan masuk oleh penjaga gerbang. Saat memasuki gedung sekolah Renjun bisa bernapas lega karena banyak siswa atau siswi yang masih berkeliaran di koridor. Dengan santai Renjun mulai melangkahkan kakinya menuju kelasnya yang berada di lantai 3.
Sungguh Renjun sangat mengutuk kakaknya yang bernama Chanyeol itu karena tidak membangunkan nya dan membuatnya telat seperti tadi. Mungkin pulang sekolah nanti Renjun akan membalas dendam pada kakaknya itu. Tapi pulang sekolah nanti kan Renjun kembali ke asramanya?.
"Untung aku masih menganggapnya Hyung, jika tidak sudah ku coret namanya dari kartu keluarga!" Gerutu Renjun.
"Kau kenapa?" Tanya Jungwoo yang baru saja tiba. Renjun menoleh lalu tersenyum pada sahabatnya itu.
"Jungwoo Hyung kau juga baru sampai?" Pertanyaan di balas dengan pertanyaan itulah Renjun.
"Eum, untuk apa datang pagi sekarang kan sedang ada rapat guru" Jawab Jungwoo sambil memakan kentang goreng yang ia bawa dari rumahnya.
"Ada rapat?!!" Teriak Renjun. Pantas saja masih banyak siswa yang berkeliaran di luar, tau begitu Renjun tidak usah berlarian seperti tadi.
"Injunie! Jungwoo Hyung" Teriak seorang pemuda dari ujung koridor. Dengan cengiran khasnya dia berlari menghampiri kedua sahabatnya itu. Yang di teriaki berhenti sejenak lalu menoleh dan melanjutkannya langkahnya tanpa memperdulikan pria itu.
"Yak! berhenti dulu!" Ucap Haechan, pemuda tadi dengan terengah-engah. Ia memegang lututnya seraya mengatur napasnya yang hampir habis.
"Kau ini kenapa?" Tanya Renjun sambil memicingkan matanya.
"Itu..hah, Jae-Jaemin.." Seru Haechan masih terengah.
"Jaemin? ada apa dengan kelinci menyebalkan itu?" Kata Renjun. Ya dari awal mereka masuk sekolah ini Renjun sudah sangat benci dengan pria bernama Jaemin itu. Kenapa? banyak sekali alasan kenapa Renjun membencinya. Yang pertama, Jaemin itu pintar sama seperti Renjun tapi Renjun terus saja berada di posisi kedua di bawah Jaemin yang selalu mendapatkan posisi pertama dalam peringkat. Kedua, Renjun hobi bermain basket dan tentunya dia jago dalam hal itu dan Jaemin juga sama, menurut Renjun di sekolah itu dia lah yang paling menguasai permainan basket namun pelatih bilang permainan Jaemin lebih bagus dari Renjun. Dan yang ketiga, Jaemin banyak menarik perhatian wanita dan uke disana membuat Renjun iri dibuatnya. Renjun itu lebih tampan dari Jaemin tapi kenapa Jaemin lebih banyak menarik perhatian wanita dan uke? begitu pikir Renjun.
"Kau tau Jeein?" Tanya Haechan. Jungwoo dan Renjun mengangguk, tentu mereka tau Jeein dia adalah cassanova di sekolah ini.
"Ya, ada apa dengan Jeein?" Ucap Jungwoo.
"Dia baru saja menjalin hubungan dengan Jaemin"
"YE!!" Itu Renjun. Dia kembali berteriak.
"Ish.. bisakah kau berhenti berteriak? telingaku sakit" Ujar Jungwoo yang memang berada di samping Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ariesbluu.
Short Story☞ Oneshoot Kumpulan cerita pendek karya kula. (Noted: dalam tahap mengganti nama cast menjadi Harsa dan Ruby) _______ Mature Content 🔞 S T O R Y © KULA