Di pagi hari yang cerah nampak seorang gadis cantik yang masih terlelap dalam alam mimpi tiba tiba .
"Ara bangun sudah pagi. "teriak teman gadis itu sambil menggoyang nggoyangkan tubuh gadis yang sedang tertidur itu, ya nama gadis itu adalah Ara, Ara irona cristalion .
"apa sih Lina Ara masih ngantuk 5 menit lagi ya. "kata Ara kepada gadis yang membangunkannya tadi yang bernama Lina, Lina arina wicth kemudian Ara tidur lagi .
"Loh kok tidur lagi ."kata Lina
Karena kesal di kacangin Lina berteriak lebih keras"ARA CEPET BANGUN UDAH PAGI KAMU MAU TELAT KESEKOLAH HAH, KALAU KAMU GAK BANGUN DALAM HITUNGAN KE LIMA, AKU BAKAL ADUIN KE MAMA ."kata Lina kesal (Lina berkata seperti itu karena mama Ara sangat disiplin akan waktu jadi Ara takut mamanya marah).
"1 "
"2"
"3"
"iya iya Ara bangun, tapi jangan aduin ke mama ya please. "kata Ara sambil menunjukkan puppy eyesnya
"ya tapi ada syaratnya. "kata Lina
"apa ."kata Ara .
"syaratnya kamu harus mau ikut aku ketaman besok jam 12 malam ."tanya Lina."ok Ara ikut yang penting jangan aduin ke mama ya."kata Ara.
"ok ."jawab Lina."cepet kamu siap siap nanti kita telat. "kata Lina
"siap bos ."jawab Ara dengan tangan yang dibuat hormat seperti saat upacara dan segera masuk kekamar mandi.
"ih dasar Ara, ARA AKU TUNGGU KAMU DI BAWAH YA." kata Lina.
"Ya."jawab Ara yang sudah ada di kamar mandi .
Lina pergi ke bawah menunggu Ara di meja makan.
Ara pov
"hah segarnya.... "kataku kemudian pergi kecermin dan segera menyisir rambutku.
Saat selesai menyisir rambutku pandanganku tiba2 mengabur sehingga aku menutup mataku dan aku memegang kepalaku yang tiba tiba pusing 'Ara kamu harus segera kembali nak ibu merindukanmu 'suara itu rasanya terus berputar di kepalaku.
Beberapa menit kemudian rasa sakit di kepalaku hilang aku segera kebawah ke meja makan.
Saat sampai di bawah aku melihat sudah ada papa, mama, dan Lina di meja makan aku langsung duduk di kursi samping Lina.
"pagi semuanya."kataku
Namun tidak ada jawaban dan mereka malah menatapku dengan tatapan kaget, heran yang membuat aku kesal."ada apa sih kenapa kalian natap Ara kayak gitu."kataku sambil menggembungkan pipiku.
Seketika semua sadar dari lamunannya."pa pagi Ara
"jawab mereka semua."maaf Ara tadi tidak membalas sapaan mu kami cuma kaget aja,kenapa kamu mewarnai rambutmu ,bukannya kamu tidak suka mewarnai rambut. "kata mama
"A-apa mewarnai rambut,Ara gak mewarnai rambut."kataku dan langsung melihat rambutku dan ternyata rambutku berubah ramburku yang awalnya berwarna hitam sekarang menjadi berwarna hitam dan ujung berwarna biru keunguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYCI Academy (Hiatsu )
FantasyMenceritakan tentang gadis yang selalu ceria bernama Ara yang tinggal dengan bahagia bersama keluarga angkatnya namun tiba tiba dia dipindah sekolahkan ke AYCI ACADEMY dimana dirinya akan bertemu dengan orang tua kandungnya juga untuk menerima takd...