3

49 5 0
                                    

Tunjukkan kepada semua orang bahwa kamu tangguh bukan orang yang lemah. Dalam hidup pasti ada yang namanya ujian. Ibarat, kamu belajar ingin mencapai cita cita, sebelum kamu menggapai mimpi pasti akan melewati sebuah ujian.

Dari sini kita harus menganggap bahwa ujian adalah kerikil-kerikil kecil yang suatu saat nanti akan membuatmu tersandung. Bangkit dan tunjukkan bahwa kamu pasti bisa melewati semua ini. Jadikan segala ujian adalah pelajaran hidup yang terbaik untukmu.

***

JUARA 3
"Quotes Challenge WGKstories"
Pt. 1

Nama : Annisa Fitriani Zalianty

Akun WP : itsmensa
Tema : "Wanita Tegar"
Makna : Maknanya yaitu bisa memotivasi semua orang khususnya para kaum wanita agar tidak menyerah begitu saja. Terkadang ketika wanita dalam keadaan terpuruk banyak dari mereka melakukan hal diluar nalar karena bagi mereka tindakan itu memang terbaik daripada hidup di dunia ini terus-menerus selalu saja ditimpa permasalahan. Ada saatnya kamu akan berjuang, bersedih, dan berbahagia. Ingat selalu kata kata, "Bunga mekar pasti butuh waktu dan proses."

Dari sini bisa kita simpulkan, bahwa sesuatu yang terjadi pasti membutuhkan proses. Buat yang lagi terpuruk semoga cepat bangkit, buat yang hatinya sedang tidak baik-baik saja semoga cepat pulih kembali, dan buat yang lagi berjuang tetap semangat jangan menyerah semoga kebahagiaan adalah jawaban dari perjuanganmu selama ini.

Kumpulan Quotes #WGKstoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang