dear jaehyun,meskipun ini buat lo, tapi surat ini gak akan gue kasih ke elo. biar aja ini jadi rahasia kecil gue.
pertama-tama, gue mau berterima kasih. thanks udah ngewarnai hari² gue selama ini. gue selalu bersyukur bisa kenal sama lo. dan jadi temen deket lo selama 6 tahun ini. sebenernya kata pacar itu cuma label, isinya kita adalah sahabat. iya, sahabat yg peluk² dan cium². astaga nginget nya aja gue senyum² sendiri.
yg selanjutnya gue mau minta maaf jae. maaf udah gak ngasih tau yg sebenernya. gue sama kak yuta tu gak ada apa². gue minta tolong dia buat jadi pacar pura² gue supaya lo marah dan kita putus. gue ngelakuin ini supaya lo mau nerima perjodohan itu.
gue sayang sama lo jae. sayanggggg bgt. tapi gue ngga mau jadi orang egois. lo pernah tanya, kalau misal gue jadi hodaka, gue pilih opsi yg mana, kehilangan orang yg disayang demi nyelametin kota atau mempertahanin orang yg disayang dan ngorbanin kota. gue pilih opsi pertama, karena gue percaya kalo kita ngga akan bisa bahagia kalo cuma kita berdua yg bahagia. maka dari itu seseorang harus berkorban.
waktu cici krystal cerita masalah keluarga lo, gue sempat mikir buat nekat bertahan sama hubungan kita. gue pernah janji sama lo kalo gue bakal selalu ada di samping lo apapun yg terjadi, tapi setelah gue pikir² lagi, semua bakalan sulit, lo gak bakal bisa fokus kalo gue masih ada di sekitar lo. gue juga bakal makin tersiksa karena gak bisa miliki lo seutuhnya. maka lebih baik kita berpisah. meskipun itu artinya gue ngingkarin janji gue dulu.
jaehyun, gue harap setelah ini lo bisa hidup dengan baik tanpa gue. semoga lo sehat terus. semoga segala urusan lo lancar. gue bakalan selalu berdoa untuk kebahagiaan lo.
jaehyun, sekali lagi gue minta maaf. di saat² terakhir kita, gue malah ngasih lo luka. yg perlu lo tau, gue cinta sama lo. itu nyata. jangan raguin itu. gue akan tetep cinta sama lo untuk selamanya. nggak. enggak. karena mencintai selamanya hanyalah sumpah, maka gue hanya akan mencintai lo sekarang, hingga entah.
sincerely,
sicheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [jaewin]
Fanfictionwelcome to the jaewin world only you and i live in ~