Kangen?
•••
"Hikssss kenapa sih yang namanya Lee Taeyong tuh anjing banget sih, pak!" Ten nangis nangis di dalem taksi. Gak tau malu banget emang tapi dia bodo amat, kemungkinan ketemu lagi si sopir ini juga kecil, jadi ga perlu malu, gitu pikir si Ten.
"Pacarnya ya dek?" Si bapak ternyata nyaut gaes.
"AKU DIPAKSA JADI PACAR NYA DOANG! GA BENER-BENER PACARAN! KESEL BANGET KATANYA SUKA SAMA AKU PAK TAPI DIA MALAH ASIK NGOBROL SAMA MANTANNYA TADI PAS KENCAN PERTAMA KITA! BAPAK KESEL GAK SIH COBA KALO DI GITUIN?!" Ten curhatnya emosi banget, si bapak supir sampe kaget.
"Yaa kesel sih. Tapi kalo misal adek di paksa jadi pacarnya, berarti adek ga suka dong sama dia? Harusnya adek gak kesel sampe nangis nangis kayak gini." Si bapak ngomong lancar banget, kayak ga punya beban idup gitu.
"BAPAK IHHH!! Hiksss gatau ahhh mau nangis aja Ten! Huhuhuu hiksss huwee hikss.."
"Eh aduh dek. Maaf, maafin bapak udah lancang ngomong gitu. Udah dong nangisnya. Kalo kedengeran keluar nanti disangka bapak macem macemin adek." Si supir taksi itu panik tapi ga bisa apa apa soalnya lagi nyetir.
"Hiksss hiksss tau ahh hikss semua cowok jahat banget.." Ucap ten.
'ini kan dia juga cowok. Tapi yaudahlah diem aja dari pada anaknya nangis makin kejer' Batin si bapak supir.
"Maafin bapak dek. Maaf bneran, gak maksud apa apa bapak mah" Kata si bapak supir.
"Hikksw, tisu kek pak ga peka banget ini Ten nangis hikss ingus Ten hikss keluar keluar butuh tisuuu hiksss" Kata si Ten.
"Ohh iya dek bentar" Si bapak sopir ngambil kotak tisu dari dashboard mobilnya dan langsung di kebelakangin buat si Ten.
"Maafin bapak ya dek. Kan udah bapak kasih tisu, maafin bapak ya, dek"
"Hiksss yaudah iya Ten maapin" Kata Ten sambil lap air mata dan ingus nya.
•••
"Pak ini ongkosnya, makasih ya. Terus maap juga tadi Ten marah marah ke bapak. Lebihnya buat bapak aja" kata si Ten sambil nyodorin uang seratus ribuan 2 lembar.
"Iyaa dek gapapa kok" Ucap si bapak itu. Dan Ten pun keluar dari mobilnya dan masuk ke gerbang rumahnya.
"Lebih apaan. Dia gak liat apa gak di argonya juga 200.000" Ucap si bapak sambil menghela nafas panjang. Capek dia tuh kalo dapet penumpang modelan Ten.
•••
"Loh ini motor siapa, yak. Kayak kenal tapi punya siapa?" Ucap Ten pas dia liat ada motor asing di halaman rumahnya.
"Ah temen mamih atau papih kali ya" Ten lanjut masuk ke dalem rumahnya.
"Ten kamu abis dari mana aja?!"
Pas denger suara makhluk ghaib Ten kaget, dia balik badan dan kaget lagi, dia kira tadi suara setan eh taunya di ruang tamu ada anjing yang bisa ngomong.
"Apa urusannya sama lo, anjing" Jawab Ten sambil ngalihin pandangannya dari si bangsat Taeyong.
"Ten, jangan gitu. Yang sopan dong sama pacar sendiri. Maafin aku ya sayangku cintaku manisku cantikku. Flisss banget ini mah" Taeyong langsung cegah Ten yg mau naik ke lantai 2.
"Ya terus lo pikir lo sopan pas lo diemin gue demi ngobrol sama nenek lampir itu hah?!" Ten akhirnya emosi geng, soalnya melotot gitu matanya.
"Tunggu-tunggu. Ini mata kamu bengkak sama merah gini kenapa? Kamu abis nangis?" Taeyong malah nanya-nanya
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS MAUNG || TAETEN
Fanfiction[Boy×Boy] [Romance] [Gay] Gimana jadinya kalo Ketos garang dibucinin berandal ganteng? "Dasar Ketos galak kaya maung lagi pms, gue yakin deh gebetan lo pasti kabur semua gara-gara tau akhlaq asli lo!" -Lee Taeyong, berandal sekolah yang bucin akut...