"Violet, bangun Nak ini sudah pagi," ucap Mama.
"Iya ma," jawab Violet.
Setelah Violet bersiap-siap untuk sekolah, ia langsung menuju sekolah.
Pada saat sampai di sekolah"Wah sekolahnya besar sekali," batin Violet tanpa melihat arah.
Violet menabrak seseorang.
"Aduh, maaf aku tidak liat jalan tadi," ucap Violet ketakutan.
"Iya gapapa, sini aku bantu berdiri," jawab Black.
"Makasih ya, perkenalkan namaku Violet," kata Violet.
"Salam kenal Violet, namaku Black," jawab Black dengan senyum.
"Eh mau tanya dong kelas 7B dimana ya?" Tanya Violet.
"Sini ikut aku, kita sekelas kok," jawab Black."Wah Black baik banget sama aku, dia juga ganteng dan tampan lagi," batin Violet.
Setelah sampai di kelas, beberap menit kemudian mereka mengikuti pelajaran.
Pada saat istirahat."Violet, nanti pulang sekolah main ke taman yuk," ujar Black.
"Boleh, mau jam berapa?" Tanya Violet.
"Oke nanti ketemuan di taman jam 3 sore ya," ucap Black.
"Oke," kata Violet."Wah, Violet cantik banget, dia juga orangnya seru," ucap Black.
Mereka pun masuk kelas untuk mengikuti pelajaran lagi.
Pulang sekolah pun tiba."Black, aku pulang dulu ya," ucap Violet.
"Oke, hati-hati ya," jawab Black.
"Iya, dah Black," kata Violet.Mereka pun pulang ke rumah masing-masing.
"Ma, violet pulang," ucap Violet.
"Wah, anak mama sudah pulang, gimana sekolahnya," kata Mama.
"Baik ma, ma nanti jam 3 aku mau ke taman ada janjian sama temen aku, boleh kan ma?" Tanya Violet.
"Boleh sayang, sekarang Violet ganti baju terus makan ya," kata Mama.
"Siap ma," ujar Violet dengan tersenyum.Violet pun pergi ke kamarnya untuk berganti baju, setelah ganti baju ia langsung makan.
"Violet!, makan nak," panggil Mama mengingatkan putrinya.
"Iya ma," jawab Violet.
"Wah! makanan kesukaan Violet," Violet memandangi makanan kesukaan nya itu dengan perasaan senang.
"Iya nak, ini makanan spesial buat kamu," ucap Mama dengan tersenyum.
"Makasih ma!" Violet tersenyum pada wanita kesayangan nya itu.
"Sama-sama sayang."Setelah makan, Violet pergi ke kamarnya. Ia melihat jam yang masih menunjukkan pukul satu siang.
"Masih jam segini. Aku tidur dulu, deh," batin Violet.Violet pun tertidur lelap. Saking lelapnya ia bahkan tak menyadari berapa lama ia tertidur hingga matanya pun mulai terbuka.
Hal pertama yang Violet liat saat bangun dari tidurnya adalah jam dinding yang terpasang di kamarnya.
"Udah jam 3! Aku bisa telat!"Violet gelagapan turun dari kasurnya. "Aku harus buru-buru, nih." Dan ia mulai merapikan dirinya sendiri.
Setelah bersiap-siap.
"Ma, aku berangkat dulu ya," kata Violet.
"Iya, nak, hati-hati," pesan Mama.Di taman.
"Si violet mana sih, kok tidak datang datang ," ucap Black.
"Black maaf ya telat tadi aku tidur dulu," ucap Violet.
"Iya Violet gapapa kok," kata Black.
"Black taman ini indah ya," ucap Violet.
"Iya, kamu suka taman ini?" Tanya Black.
"Iya aku suka banget," kata Violet.Beberapa menit kemudian.
"Violet," ucap Black.
"Iya ada apa?" Tanya Violet.
"Sebenarnya aku suka kamu sejak pertama kali kita ketemu, kamu mau gak jadi pacarku?" Tanya Black.
"Mau," ucap Violet sambil memeluk Black.
"Makasih ya, besok aku jemput kamu ya kita berangkat sekolah bareng," ucap Black.
"Siap," kata Violet.Beberapa jam kemudian.
"Black, aku pulang dulu ya sudah sore," ucap Violet.
"Iya, hati-hati ya sayang," ucap Black.Violet pun sampai rumah.
"Ma, violet pulang," ucap Violet.
"Iya nak," ucap Mama.Violet pun pergi ke kamarnya untuk mengerjakan Pr.
"Aku ngerjain pr dulu deh," batin Violet.
Beberapa menit kemudian Violet pun sudah selesai mengerjakan pr, kemudian ia langsung tidur.Ingin tau cerita selanjutnya simak terus ya ceritanya.