Pesta penyambutan

8 1 0
                                    

Hangat nya cahaya mentari mulai terasa menghangatkan tubuhku, Aroma angin yg berhembus dr arah jendela kamarku, membuat ingin memejamkan mata lagi dan lagi.

"Nona Selena.. sudah saatnya anda bangun dan bersiap untuk menjemput tuan muda Felix"

"Ughh.. baik baik aku bangun sekarang, tapi Meri bolehkan aku tidur lg setelah menjemput felix"

ucap Selena dengan manja kepada Meri yg tidak lain adalah wanita yg telah merawat dan mengurusnya sedari kecil.

"Boleh boleh, tp setelah itu nona akan mendengarkan sebuah lagu rap dr saya" ucap Meri sambil tersenyum

"Kumohon jangan Meri.. lebih baik aku menemani Felix saja" bergegas bangun dr kasur menuju kamar mandi.

"Hampir saja telingaku tersucikan" (Bergumam)

Seusai Mandi..
semua pembantu yg membantu mengurus hal dr ujung rambut sampai ujung kuku kakiku sudah berbaris membawa segala sesuatu yg aku butuhkan..

"Selamat pagi nona.."

"iya selamat pagi"

"silahkan duduk nona" (ucap para pembantu sambil tersenyum)

Selena pun duduk di depan cermin rias mewah.
Satu persatu alat make up mulai bergantian dipoles ke wajahku.

Diluar, diriku terlihat tenang namun hatiku mulai khawatir. Bagaimana aku harus menghadapi orang yg tidak kukenal namun ingin dijodohkan dengan ku.

Meskipun ini hanya perasaan curigaku terhadap ayah yg semalam tiba tiba memanggilku, lalu menyuruhku menjemput Felix. Ini terlalu kebetulan untuk disebut tiba tiba.

Yang penting aku harus menjaga etika ketika bertemu dengan nya, jangan sampai aku kena omel ayah lagi untuk hal sekecil ini.

Selena adalah anak tunggal dari pasangan suami istri keluarga kaya raya yg akhir akhir ini selalu muncul di media, gadis yang terkenal selalu berpenampilan elegant, dan juga berwawasan luas tersebut selalu dirumorkan akan bertunangan dengan salah satu anak dari perusahaan ternama.

Pernikahan Bisnis, yg dikabarkan akan menjadi pernikahan paling fenomenal.
dikarenakan dua perusahaan besar kota Morphine yg sama besar dan sama kuat nya akan bersatu.

Sesuai dengan beritanya..
Felix memiliki paras tampan, yg menjadi idola para gadis.
Selain ketampanan, jg memiliki jumlah kekayaan yg tidak bisa dibayangkan orang biasa itu. Selalu menjadi calon suami idaman seluruh gadis muda di kota Morphine.

Felix yg tidak dikenal oleh Selena, namun sangat terkenal dikalangan para gadis seumurnya.

"Sebentar , kalian tau Felix ? apa aku pernah melihatnya ? atau, apa aku saja yg tidak mengenalnya ?" ucap Selena

"Nona sudah lama diberitahu oleh tuan dan nyonya. Mungkin nona hanya lupa saja" jawab salah satu pelayan

"Benarkah ?" tanya selena lagi.

"Benar nona, tidak masalah nona tidak mengingatnya. Sebentar lg nona jg akan bertemu dengan tuan Felix"

"Riasan anda sudah selesai nona, kita akan memakaikan dress dan aksesoris lain nya" ucap pembantu.

Selesai berpakaian..
"Biarkan rambutku tergerai, cukup beri jepit rambut permata berbentuk bulan sabit itu disini" sambil menunjuk sisi rambut sebelah kanan.

"Baik nona , tugas kami sudah selesai. Kami undur diri dulu"

seluruh pelayan bergegas meninggalkan kamar Selena.

Didalam kamar yang sangat mewah itu, Selena terdiam berdiri dihadapan cermin panjang disebelah meja riasnya.

Rambut panjang berwarna abu abu pekat yg indah.
Tubuh yg proporsional, dengan pinggul yg ramping.
Kulit Putih mulus, dan kaki yg jenjang.
Wajah cantik sempurna, dengan bola mata berwarna keemasan ciri khas keluarga Hemel

SELENA VELINE HEMEL

SIAPAKAH AKU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang