Kok cantik? Gue kan jadi inssecure alias minderr her...
Pagi ini pagi yang sangat cerah berbeda sekali dengan suasana hati seorang gadis bernama Ayra shavanya. Sebener nya ayra itu ga pemes alias famous amat di SMA Taruna Diarga, dia adalah pacar dari seorang pemilik sekolah yaitu Dyo Irgi Argantara, cowok tampan, ramah, baik, royal, pinter, terus ga kayak kebanyakan anak cowok lain. Kalo anak cowo lain penuhin daftar catatan siswa di ruang bk lah nah kalo Dyo penuhin ruang guru sama berbagai piala atas prestasi nya.
Ayra be like: nah paket komplit banget kan cowo gue?! Oiyha dong pacar nya AYRA gitu loh hhe. Berani nikung gue bikin koma seminggu!!
°°°°°°°°°°
"Gila mimpi apa gue semalem"
"Cantik amat anjirr"
"Murid baru nya bidadari"
"Yaallah calon istri"
"Dyo lebih cocok sama cewe itu dari pada ayra"
Kira-kira kayak gitu sih bisikan-bisikan yang rame di kantin pas jam istirahat sampe ke denger di idung nya ayra eh maksud nya telinga weh alias kuping you kenow? Ceulii:v.
Telinga ayra udah panas terus gusrak gusruk ceuletak ceuletuk denger pujian semua orang buat Dyo sama cewek itu sampe dirinya di banding'in. Kesel? Iyha lah pasti! Cewe mana yang ga kesel liat pacar alias cowok yang kita cintai, sayangi, sepenuh jantung dan hati lagi di puji bareng cewek lain? Rasanya ayra pengen punya jurus menghilang ajh......
"Ra Lo kok cicing Bae biasanya heboh nyanyi-nyanyi lagu pinkblack?" Tanya seorang temen sekaligus sobat ayra yaitu Tuti..
"Gue ga mood dah ah mau ke kelas aje" ayra berdiri mau menuju kelas sumpah dia kesel abis sampe pengen nampol muka cewe yang di samping Dyo...
"Ra tapi sumpah itu cewe cakep dah beneran kagak boong", adu si Mila sambil megang tangan ayra. Maklum mau manas-manasin..
"Iyha raa lu kudu jadi pacar siaga waspada hati-hati, takut nya si Dyo kagak kuat iman terus pindah hati kan bahaya", ucap tuti mulai semangat memanasi ayra yang keliatan mulai terpengaruh...
Duh mantap nih kapan lagi coba liat temen ribut secara live kan!!! Bener-bener moment langka hhe.
Ayra yang dari tadi udah emosi pun tidak dapat menahan lagi emosi nya. Rasanya seperti ingin argghh gabisa di jelasin. Pokok nya di dalem hati tuh udah panas kayak kebakar dari pada kejang-kejang mending nyamperin pacar hihi... Kangen weh. Tapi pas baru hampir satu langkah lagi nyampe meja si pacar eh ada yang manggil mau ga mau ayra berhenti melangkah...
"AYRA SHAVANYA di panggil Bu Rika sekarang di tunggu di ruang bk", ucap siswa laki-laki itu.
Gimana gaizz? Mau next jangan lupa vote sama komen. Biar gue jadi penulis berasa di hargai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA?
Romancegmna kalo kamu punya pacar yang lebih peduli sama sahabat nya? sakit ya? ywdh baca ajh