gara-gara cinta jadi jauh

10 1 0
                                    

Setelah beberapa lama kami sahabatan ternyata persahabatan sedikit renggang gara-gara seorang pacar. Hemm ya mungkin pacar lebih mengasyikkan daripada dunia pertemanan. Maklum dehh...
"din kamu kok berubah ?"
"berubah gimana ?aku biasa aja kok,itu perasaan kalian aja yang berlebihan"
"gak berubah gimana,kamu menjauh dan kita jarang berbicara,seolah-olah kami bukan lagi sahabatmu"
"hahaha sudahlah itu cuman perasaan kalian saja kok"
Setelah selesai aku dan ulan membahas dinda yang berubah. Jujur kami sayang kali sama dia tapi,dia sedikit berubah gara-gara pacar.
"gimana lan ? Apa kita ada salah atau bagaimana ?"sahutku
"hemm udahlah nab biarin aja "
Ya dunia percintaan akan membuat beberapa orang lupa dengan yang lain bahkan jadi cuek. Seperti yang kami alami.
Setiap hari aku terus bertanya pada diriku sendiri apa kurangnya aku di persahabatan kami. Apakah kami harus pisahh??
Hemmm tidak jangan sampaii.
Tiba-tiba dinda datang
"kalian kenapa ?"
"kenapa ?kami kenapa,gapapa. Kamu yang kenapa ?"
"heheeh iyaiyaa aku berubah ya??iya emang sedikit berubah tapi,aku berubah karena aku butuh teman hidup. Bagiku kalian bertiga teman hidupku. Kalian penting bagiku."sahut dinda.
"oh jadi gituu ya din,yaudahlah kami gak maksa untuk kamu jadi sahabat kami."
"tolong jangan begitu,aku sayang sama kalian"
"hehe iya kami juga sayangg,yaudah kita mulai dekat lagi yaa"
Setelah beberapa lama kami mulai dekat lagi dan melupakan kejadian kemarin. Ya walaupun agak sedikitt berubah. Tapi yasudahlahh. Apa mau dibuat:(

Cinta Cita Sahabat [TriLia0904]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang