Kisah cinta putri alam dan pangeran bulan part 1

1.1K 5 20
                                    

Cerita ini sebelum dance nya para ultra

Di festival Minecraft dan ultra mereka sedang menunggu drama yg akan dimainkan oleh teman teman mereka

Para Minecraft POV

Faris ="wah aku gk sabar mau nonton drama "

Lenzi ="aku ingin tahu apa yg akan dimainkan anicraft 4brother dan temen temen author ??'

Rianiayan ="katanya sih mereka memainkan drama yg sedikit romantis dari yg kudengar pangeran akan menyelamat kan putri dari penjahat jadi agak kurang romantis gitu lah"

(Memang benar kurang romantis 😅)

Para ultra POV

Taro ="drama yah ??"

Astra ="iya kupikir author akan ikut dengan teman Minecraft nya ternyata tidak"

Ace ="yah author disuruh ikut dance oleh ultra king dan notch"

  Drama pun mulai erpan pun mulai membaca teksnya

Zen ="ayo kalian siap siap"

Geed ="ayo semangat"

Erpan ="suatu hari di negri dimana ada tumbuhan yg tumbuh dengan subur dan bantah pohon pohon ada sebuah kerajaan dimana seorang putri cantik tinggal di sana nama putri itu adalah putri Jenifer"

  Jenifer pun naik dengan Eric dan mengikuti naskah yg diberikan author dia melihat disekelili untuk melihat indahnya alam

Erpan ="rakyat aman dan makmur karena putri penyabar,cantik dan juga penolong dia punya prajurit bernama Eric sang serigala berekor tujuh bersayap"

  Mari kita lihat reaksi para Minecraft dan ultra

Gemand ="jadi Jenifer jadi putri "

Muthia ="kalo ada macem macem dengan Jenifer gimana kan dia perempuan sendiri"

Lilik ="author sudah mengancam mereka kecuali Marvin"

Ultraman ="oke putri nya Jenifer dan pangerannya ??"

Zoffy ="kita lihat dulu"

Erpan ="bukan itu saja kerajaan mereka bersahabat dengan 3 kerajaan lainnya kerajaan pertama ialah kerajaan bulan yg ada diangkasa nama pangeran itu adalah pangeran Marvin"

   Jenifer turun dan Marvin naik sambil melihat sekeliling

Erpan ="pangeran Marvin bersikap adil dan pandai bertarung dia juga tampan .kerajaan yg kedua adalah kerajaan iblis yg memimpin kerajaan itu adalah pangeran Nelsen"

  Marvin turun dan Nelsen naik diikuti Steven si prajurit

Erpan ="pangeran Nelsen bersikap sabar baik dan suka menolong dia punya prajurit setia bernama Steven sang iblis ungu"

Steven ="kenapa gue dibilang ungu coba "batinya

Erpan ="yg terakhir adalah kerajaan naga yg berada di nether nama pangeran itu adalah christian"

   Nelsen dan Steven turun, christian naik ke atas panggung

Erpan ="sikap pangeran christian tegas penolong dan adil rakyat menyukai sikapnya "

   Christian pun turun dari panggung

Erpan =" hingga suatu hari ke3 kerajaan tersebut pergi ke kerajaan alam untuk bertemu karena mereka bersahabat sejak lama"

Lalu Jenifer naik

Eric ="putri !!" Menunduk seperti kesatria

Jenifer =" ada apa ??"

cerita gaje anicraft ,4brother Dan YtmcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang