"IREEEEEEEEOOOOOOONNNAAAA!!!"
" YAAAAAKKKK!!!! KIM SENA!"
"BANGUN WOI KEBO BANGUN!!"
"BODO GUE TINGGAL, LO BERANGKAT SENDIRI AJA KE SEKOLAH"
Gue denger teriakan dari si tetet. ya alias kakak gue Kim Taehyung. Walaupun di sekolah gue ama si tetet banyak yang bilang...
" Ih mereka sweet banget sih!"
" Mereka cocok banget"
" Itu si Sena ngasi pelet ke Taehyung ya? Kok si Taehyung bisa mau sama dia?!"
" iya ya kok si Taehyung bisa mau? Cantikan gue kali"
"Ew jalang"
Dan banyak yang lainnya... Cuma orang terdekat gue yang tau kalo si tetet kakak gue.But anyway gue gak ngehirauin omongan mereka , it's not even important man!!
Gue bangun dan cek hp udah jam berapa.
6:59
"ooh jam ena- APA?!" Gue kaget jelas kaget! Sekolah gue masuk jam 7.30 kemarin malam gue ngeclub ama temen gue karna temen gue ngadain party, dan gue baru pulang jam 3 pagi dan kak tetet gak tau kalo gue pulang jam segitu.
Gue langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi.
Setelah mandi gue langsung pakai seragam, and memakaikan suncreen, bedak tipis , lip balm , dan liptint. Supaya gak keliatan kyk muka abis bangun yekan. :/
----------- skip otw ke sekolah----------------
Biasanya gue kesekolah bareng kak tetet naik mobil tapi karna si tetet itu udah berangkat duluan ya gue naik bus lah!
Gue punya mobil sih but guess what?
Mobil gue lagi di service. Mantep kan!
Gue lari ke halte. Dan disaat gue dah sampai di halte kalian tau gak??!
GUE
KETINGGALAN
BUS!!!!!!
KAMPRET GA TUH?!
BTW KALIAN PERNAH KETINGGALAN BUS?!
Kalian pasti bilang "kan bisa naik ojek online,dll"
Orang tua gue ga kasi gue naik begituan karena dulu gue hampir pernah diculik pas mau naik ojek online. Maka dari itu gue gak dikasi naik ojek online lagi deh.Sekaramg gue lari dari halte ke sekolah. Lumayan jauh sih. Gue cek hp dan sekarang udah jam 7:25.
Berati gue cuman punya waktu 5 menit lagi. Harapan gue udah pupus gaada gunanya gue lari toh walaupun gue lari bakal tetep terlambat dan dihukum kan? Jadi sekarang gue jalan biasa sambil mainin hp.Sekarang gue udah sampai di depan gerbang sekolah. Gerbang udah ditutup. Dan sekarang jam 7:45 gue telat 15 menit.
"Pakkk!!! Bukain gerbangnya dong" ucap gue sambil memohon.
"Aduh neng ini udah jam berapa?! Gak gak gak udah pulang sana!"
Ucap pak satpam sambil menyuruh gue untuk pulang.Bukan Sena namanya kalo gampang menyerah gini.
Gue mengeluarkan jurus aegyo gue
"Pak ganteng...ijinin Sena yang cantik ini masuk donggg~" ucap gue sambil beraegyo, gue pun jijik sama diri gue sendiri.But pak satpam itu pun termakan oleh aegyo gue.
"Jangan gitu atuh neng saya jadi malu , udah sana masuk lain kali jangan telat lagi!"ucap pak satpam sambil membuka pintu gerbang.
" Makasih Pak ganteng!!" teriak gue sambil lari masuk gedung.
Gue udah keringetan banget sekarang karena lari dari rumah ke sekolah. Gue pasti keliatan kucel banget sekarang. Jadi sebelum masuk kelas gue ke toilet dulu merapikan diri. Setelah itu gue ke kelas.
-----------------skip kelas -------------------
" XI IPA 1 ini dia kelas gue" gue baca dulu pintu kelas nya dari pada salah kelas kan ga lucu..
Gue masuk kelas dann........
" Selamat siang Bu maaf saya terlambat" ucap gue. gue menundukan kepala, karna terlalu takut untuk menatap bu guru. Mampus guru nya killer.
"KIM SENAA! ini hari pertama kamu kok terlambat sih?!" ucap Bu. Siti dengan mata tajam nya itu. Serem brayy
"a-anu saya t-tadi telat bang-" ucap gue yang ketakutan itu terpotong
" Keliling lapangan 10x baru boleh kembali ke kelas!"ucap Bu.Siti
Dan gue pun taro tas gue dan pergi keluar kelas.
"4........huh hah ayo semangat Sena 6 lagi!!" ucap gue yang ngosngosan
" d-ddelapanhh ayoo 2 lagi tanggung"
"sem-bilanhhh huh gakuat gue.. Ayooo semangaat satu lagii tanguung!!"
Disaat putaran gue yang ke sepuluh tiba tiba kepala gue pusing banget , dan gue baru inget pagi ini belum sempat sarapan dan....
Bruk.....
TBC♡
Semoga kalian suka ya sama cerita gue yang pertama!
Ini pure ide gue sendiri tanpa nyontoh ato apapun!!
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAAA!!
-A
YOU ARE READING
That Girl Is Mine!!✅ [OohSehun]
FanfictionSehun X Sena "Ini bukan ceritaku dan dia tetapi ini tentang bagaimana awal mula dan perjalanan cinta kita." Baca aja dulu ya guys, semoga suka ya!! Btw ini ceritanya murni gue yang bikin ceritanya! Hope you enjoy♡