3 : unexpected

13 2 3
                                    

hai! apakab? 

hope y'all like my story:)

JANGAN LUPA VOTE and COMMENT pls sakit banget rasanya kalian baca tapi gak di vote and comment :( huhuhuhu





but anyway 

happy reading



Srekkk......................




Gue kaget dong gue nengok ke belakang dan kosong. gaada orang sama sekali padahal jelas banget hue denger ada suara ranting pohon di gesrek gitu sampe bunyi suara.

Gue udah ketakutan banget dan kalian tau dong gue hampir diculik waktu gue mau naik ojek online nggak cuma mau diculik tapi gue dibawa ke semak semak dan hambio dilecehin kalo gue gak pukul tukan ojek nya pake batu mungkin gue udah ga perawan sekarang.  Karena itu gue punya trauma.Jadi karena gue merasa gue di ikuti gue jadi keringet dingin , bibir gue pucet , tangan gue agak  gemeteran ya 11/12 kayak mayat hidup. 


Dan sekarang gue lagi lari. Sesampai di minimarket gue ambil semua barang yang mau gue beli tadi dan nggak lupa titipannya kak tetet. Waktu gue mau bayar gue nyari nyari uang gue di kantong celana ,hoodie tetep aja gak ada. Malu dong gue diliatin banyak orang  , minimarket nya lagi rame lagi. kayak nya uang gue jatoh pas lari tadi deh......


" jadiinn satu aja mbak" tiba tiba gue ngedenger ada yang ngomong kayak gitu.

Loh? bukannya dia yang tadi siang angkat gue ke uks ?

setelah membayar gue ngekor dibelakangnya.

Sena : Makasih ya kak nanti gue kembaliin uang nya di sekolah 

? : Lo kenapa? muka lo pucet bgt

Sena : o-oh g-gapapa kok

? :  ngapain lo jam sgni ke minimarket ngebet bgt pengen minum beer ama makan ramen? 

Sena : Ah.. enggak gue cuma beliin titipan kakak gue 

?  :  ooh gbaik anak perempuan malem" keluar trs pake baju kek gini

iya sih gue cuma oake hotpants ama hoodie oversized so outomatically hotpants gue ga keliatan ketutupan hoodie.

Sena : iya btw nama lo siapa ? 

?  : Sehun , Ooh Sehun 

Sena : oh gue Sena. Kim Sena 

Sehun : udah tau 

Sena :  ooh....btw rumah lo deket kok bisa ada di mini market ini kak? 

Sehun : iya rumah gue ada di sebelah komplek lo 

Sena : kok tau 

Sehun : sering liat y udah gue dluan 

Sena : okk bye

That Girl Is Mine!!✅  [OohSehun]Where stories live. Discover now