Musik khas kerajaan Qaim terdengar memenuhi ruangan pesta.
Satu persatu penari dengan pakaian seksi memasuki ruangan, mereka adalah penari yang lolos seleksi dengan tipe kesukaan baginda raja, raja yang dikenal dengan nama Rasin.
Semua mata juga bisa melihat dan tau kalau raja satu ini sangat menyukai wanita dan omega yang menurutnya cantik.
Bisa dilihat dari beberapa wanita dan omega yang duduk didekatnya, melayani sang raja dengan minuman juga buah-buahan yang tersaji dihadapan mereka.
Beberapa omega juga terlihat memijat lengan dan pundak sang raja dengan senyuman dan pujian manis dari mulut mereka untuk raja Rasin.
Tapi dari semua itu, salah seorang penari sudah merencanakan malam ini akan menjadi malam terakhir raja itu menikmati malam indahnya.
Sebilah belati yang sudah dia persiapkan untuk membunuh sang raja pun dia simpan disela pakaian mini yang dia pakai.
Menjadi penari utama memudahkan dia untuk mendekati sang raja, dengan gerakkan mengoda dia mendekat kearah raja.
Raja yang tidak menaruh curiga hanya tersenyum melihat indahnya lekuk tubuh sang penari.
Tapi senyuman itu berubah saat belati yang dia simpan menancap didada raja Rasin. Belati juga melukai tangan raja karena dia mencoba menahan belati tadi agar tidak menembus semakin dalam dadanya.
Semua orang panik, darah mengalir membasahi pakaian raja Rasin.
Penjaga berdatangan menarik penari tadi menjauh dari raja. Mereka membuka penutup wajahnya yang langsung memperlihatkan wajah cantiknya dihadapan raja Rasin.
Beberapa saat raja terpesona dengan kecantikan alami yang dimiliki penari omega tadi.
"Yang mulia!" Tabib istana yang memang berada diruangan tersebut bergegas menutup luka raja.
"Yang mulia, apa kami harus membunuhnya ?!" Tanya salah seorang prajurit.
"Kurung saja dia" jawab raja Rasin dengan keringat yang sudah memenuhi wajahnya.
"Baik! Ayo berdiri !" Mereka menyeret kasar penari tadi keluar dari ruang pesta.
Mata raja Rasin terus menatap penari tadi yang sudah diseret keluar, tiba-tiba seringai terukir dibibirnya.
.
.Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
(TAMAT) Kill The King (BL21+ Omegaverse)
RomanceMenjadi mata-mata bukanlah hal mudah terlebih Zain berasal dari kerajaan tetangga yang memang sejak lama bermusuhan dengan kerajaan Qaim, tugas Zain adalah membunuh orang yang memiliki kedudukan tertinggi di negeri itu yaitu raja Rasin.