Di hari pertama SMA banyak anak anak yang tidak kesiangan, dan sebagainya kesiangan ,entah kenapa di hari pertama sekolah NAYEON bangun di jam 05.37 hm... ,Mungkin karena semalam dia tidur jam 00.34
Kring... Kring... Suara dari hp nayeon
NAYEON : "huaa..." Sambil bangun dan duduk ,NAYEON : "aa,jam ,jam berapa ini lagi lagi aku salah menentukan jam nya" dengan muka yg manyun.
NAYEON bergegas ke kamar mandi dan langsung mandi.
NAYEON tinggal di perumahan kecil,rumah nya saja sangat sederhana bisa di bilang dia kurang mampu,ibu dan ayah nya sudah meninggal dari dia umur 12 tahun.
Jungkook telah sampai di sekolah nya dengan pukul 05.48 ya tidak telat karena dia adalah orang kaya dan di bangunin oleh ibu nya.
Sesudah nya NAYEON mandi dan memakai baju seragam, dia bergegas untuk pergi ke sekolah nya dengan terburu buru.
Sesampainya NAYEON di sekolah dia menabrak Dita yg tengah berjalan di lapangan
"Brukk"
NAYEON : "maaf maaf aku buru buru soal nya" dengan wajah cemas.
Dita : "Enak aja minta maaf" dengan wajah marah.
LÈA : "Kasih aja dia pelajaran bos" dengan muka yang jahil (😏)Dita pun membawa NAYEON ke gudang sekolah , namun Lucas menghalang nya,Lucas sendiri adalah sodara nya Dita.
Lucas : "Lepas" Sambil berdiri tegak.
Dita : "Diam kamu Lucas Tidak usah ikut campur" dengan muka yg marah terhadap lucas."Kring..."
Bel masuk berbunyi.Pak Yo-Hyun : "Anak anak masuk sudah bel" dengan menyuruh NAYEON, Lucas,Lèa,Dita.
Saat pelajaran dimulai Lucas Melemparkan kertas yg sudah menjadi bulatkan nya ke NAYEON
Yg berisi_"Maaf kan sikap Dita tadi ya" isi kertas tersebut.
NAYEON menjawab dengan menggelengkan kepala nya ke bawahBel istirahatpun berbunyi , Nayeon Sana, dan Jihyo bergegas ke kantin.
Jihyo : "Tadi pelajaran nya sangat sulit" dengan mengeluh.
Sana : "Gimana sih Nayeon kan pinter pasti buat dia kecil" sambil memuji Nayeon.Sana,dan Jihyo duduk sedangkan Nayeon ingin memesan bakso.
Nayeon : "Aku aja ya yang pesan makanan nya,kalian mau apa?"
JIHYO: "Aku Tofu aja".
Sana : "Aku Bakso ya Yeon"Nayeon langsung memesan bakso dan tofu,namun apa yg akan Dita lakukan?.
Dita: "Wah kesempatan bagus nih ada jungkook lagi" dengan muka yg jahat dan senang.
Nayeon membawa makanan yg telah dia pesan namun Kaki Dita sengaja di dekat kan di tempat Nayeon lewat supaya jatuh dan menumpahi baju Jungkool
"....." Suara pecahan piring
Nayeon: "Maafkan aku".
Jungkook: "kau sengaja ya!!!!" dengan muka marah.
Ibu kantin: "Aduh dek ini piring saya gimana!".
Nayeon: "Maaf bu".Nayeon terpaksa di beri hukuman mencuci piring oleh ibu kantin dan menjadi asisten Jungkook selama 3Hari.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
I you and he { AKU KAMU DAN DIA }
ActionDIANGKAT DARI CERITA KARANGAN, CERITA YANG DI BUAT HANYALAH KARANGAN, TOKOH UTAMA NAYEON : MEMBER TWICE JUNGKOOK : MEMBER BTS DITA : SECRET NUMBER JIKA ADA KESAMAAN KALIMAT,NAMA TOKOH, DLL ,DARI CERITA INI ,INI HANYA KARANGAN. CEBERLIN=CERITA BERSAM...