prolog

6 0 0
                                    

jam 08.30 ,cilla dan mamanya pun sampai di bandara Soekarno Hatta. ia pun langsung memesan taksi online nya untuk menuju ke rumah barunya.
taklama , taksi yang dipesannya pun sampai. diperjalanan, cilla melihat keindahan kota jakarta dipagi hari. sesekali macet menghampiri perjalanan cilla. sesampainya dirumah baru, cilla pun langsung membayar taksi online nya dan menurunkan barang barangnya.

" bagus banget ma ,rumahnya!" ucap cilla melihat rumahnya yang berlantai dua itu.

" bagus deh kalo kamu suka, yaudah kita masuk yuk" cilla dan mamanya pun langsung membuka pintu rumahnya. seketika cilla terdiam senang karena rumah barunya itu sangat sangat bagus.

" ma ,aku boleh milih kamar aku gak?" tanya cilla.

" boleh dong , kamu pilih aja sesuka kamu ya. mama mau masukin barang barang dulu." ucap mamanya yang dibalas oleh cilla " oke" .

cilla pun mengelilingi rumah barunya itu. mulai dari ruang tamu, ruang makan ,dapur ,hingga 3 kamar yang mengisi sudut sudut rumah itu. setelah melihat semua ruangan, cilla pun menetapkan kamarnya yang berada dilantai dua. ia pun langsung menghampiri mamanya yang sedang beristirahat di ruang tamu.

" ma ,cilla ambil kamar yang di atas ya?" tanya cilla.

" iyaa cilaa, sekarang kamu bawa barang barang kamu trus istirahat ya. mama juga mau liat liat rumahnya dulu." ucap mamanya.

" oke maa..."

cilla pun langsung membawa 2 koper dan 1 tas besar nya itu ke kamar barunya. ia pun langsung membereskan dan menata barang barangnya itu. mulai dari outfit , skincare, kumpulan novelnya ,dll. setelah semuanya beres,cilla pun memutuskan untuk mandi.

*****

"cilla, makan dlu yuk sini!" teriak mama nya dari lantai bawah.

" iya maa ,cilla kebawah." jawab cilla.

ia pun melihat di meja makan sudah tersedia rapi makanan yang dimasak mama nya itu.

" mama kapan belanja bahan bahannya?" tanya cilla sembari duduk dikursi makannya.

"tadi mama mesen lewat online." jawab mamanya yang hanya dibalas anggukan.

" yauda yu makan" mamanya pun langsung mengambilkan nasi dan lauk pauk yang sudah dimasaknya tadi untuk sang buah hati. cilla yang sudah lapar pun melahap hingga tak tersisa sedikit pun.

" cilla ,kamu mau sekolah dimana?" tanya mamanya sembari membereskan piring kotornya.

" mm, cilla terserah mama aja." jawab cilla.

" yaudah , nanti mama carii sekolah buat kamu ya sekalian daftarin kamu juga biar ga ketinggalan pelajaran." jelas mamanya.

" iya maa, yauda cilla ke kamar dulu ya."

cilla pun kembali ke kamarnya dan memainkan ponselnya. ia pun iseng untuk merekam kamar baru nya itu dan mengupdate di story instagramnya. balasan dan balasan pun mulai mengisi di direct message nya.hingga akhirnya cilla pun tertidur.

-18.30 wib.

cilla terbangun dan merasakan kelaparan diperutnya. ia pun langsung menuju ke meja makan dan melahap makanan yang sudah tersedia disana. selesai makan, cilla pun mencari keberadaan mamanya. ia pun melihat mamanya yang berada dikamar.

" ma " panggil cilla yang baru membuka pintu kamar mamanya itu.

" eh iya , kenapa nak?"

" mama ngapain?" tanya cilla.

" ini mama baru aja daftarin online buat sekolah baru kamu. katanya kamu besok udah bisa masuk. " jelas mama nya.

" yah ma , cepet banget. baru pindahan " cilla memanyunkan bibir nya.

" yaiya dong sayang, kamu mau ketinggalan pelajaran? "

" ya enggak sih"

"yaudah deh ,iya besok aku sekolah" lanjut cilla.

jgn lupa vote+comment nya!
gmn prolognya? lanjut part gak nich?
see you next part!

kawtpd


R E I N O Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang