part 01

4 0 0
                                    

05.30

suara dering alarm dari ponsel iphone 7+ itu pun berbunyi nyaring. sontak membuat cilla terbangun dari tidur pulasnya. cilla yang masih  setengah sadar pun mematikan alarm nya ,dan membangun kan dirinya yang masih mengantuk.

setelah membereskan tempat tidurnya,cilla bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap siap. 15 menit ia menghabiskan waktunya di dalam kamar mandinya. ia pun langsung membereskan alat sekolahnya dan menuju ke lantai bawah.

ia melihat sang mama yang sedang menyiapkan sarapan untuk pagi ini. cilla pun menyantap roti yang diolesi selai coklat dan segelas susu fullcreamnya.

" ma ,cilla berangkat ya" pamit cilla sembari memakai tas nya.

" kamu udah pesen ojek online nya?" tanya mamanya.

" udah ma ,bentar lagi juga dateng. " jawab cilla.

" yaudah ,kamu ati ati ya. jangan bandel bandel." ucap mama nya yang dibalas "iya" oleh cilla.

-06.50wib

"udah pake ovo ya mas"

" iya makasih ya mba"

cilla pun memasuki gerbang sekolah SMA PRIMA BANGSA. tempat dimana ia akan menimba ilmu, mendapat teman baru sekaligus pengalaman baru.

saat ia baru memasuki gerbang sekolahnya itu , sontak ia dibuat kaget karena sebuah motor sport berwarna merah membuatnya jatuh dan terluka. cilla pun tak melihat siapa yang menabraknya,karna wajah pemilik motor itu tertutup helm fullface nya.

" lo gapapa?" tanya salah satu siswi yang baru saja datang dan menghampiri cilla.

" kaki.. kaki gue sakit " ucapnya.

" yaudah ayo ,gue bantu ke uks"

siswi itu mengambil obat merah dan langsung mengobati luka dikaki cilla.
cilla sesekali menyerit kesakitan.

" lo anak baru ya?" tanya siswi itu.

" mm ,iya gue baru aja masuk" balas cilla.

" kenalin ,gue vanessa" vanessa memberikan tangan layaknya berkenalan.

" cilla."

" makasih ya ,lo udah bantuin gue " ucap cilla.

" iya sama sama.btw,lo kenapa bisa jatoh tadi?"

" tadi ada motor yang nabrak gue" jawabnya.

" motornya sport warna merah bukan?" vanessa memastikan.

" iya ,ko lo tau?"

" udah gue duga. dia tuh reino ,anak ips 1. si biang masalah disekolah ini. beberapa kali ada yang ditabrak sama dia ,kayak lo gini. tapi ya gitu, dia gaada rasa bersalahnya sama sekali." jelas vanessa.

" ohh gituu.."

" btw ,lo dapet kelas berapa?"

" 10 ipa2 " jawabnya.

" serius? berarti kita sekelas dong..." vanessa senang.

" yaudh lo nanti duduk sama gue aja " lanjut vanessa.

" oke"

****

cilla dan vanessa pun menuju ke kelas nya . saat mereka berjalan disepanjang koridor, langkah nya terhenti karna satu cowo yang berhenti dihadapan mereka.

" rei! tau gak. cilla tadi kesakitan gara gara ditabrak ama lo. minta maaf kek, tolongin kek. malah ditinggal. " oceh vanessa ke cowo didepannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R E I N O Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang