Beberapa Tahun kemudian
Pukul 06.45
Seorang gadis yang masih tidur dengan lelap kebangun karena merasakan silau cahaya matahari yang masuk lewat gorden kamarnya.
"Hoam ... jam berapa sih," ucapnya sambil mengambil handphonenya di atas nakas.
"MAMPUS GUE TELAT"
Tanpa ba bi bu ia langsung ngacir ke kamar mandi. Hanya membutuhkan waktu sepuluh menit sudah lengkap memakai seragam sekolah dengan acak-acakan.
"Gila, waktunya cepet banget." sambil melihat jam dan langsung lari menuruni tangga.
"Non Liora gak sarapan dulu?" ucap Bi Iyah
"Gak keburu Bi, Assalamu'alaikum" ucap Liora tanpa mendengar balasan salam dari bibinya.
Mengambil motor kesayangannya, Ia pun langsung berangkat dengan kecepatan yang tinggi.
***
Saat sampai di depan gerbang sekolahnya, Liora langsung turun dari motor.
"Anjir udah ditutup aja tuh gerbang, cepet banget baru juga jam 07.05," ucapnya
"Weh Pak buka napa." "Gak bisa neng nanti saya dimarahin Bu Wati "ucap Pak Slamet satpam SMA Gempita.
"Gak bakal pak, asal bapak jangan bilang sama Bu Wati, "tambahnya .
"Gak bisa gitu atuh neng, saya teh harus adil. "
"Ih yaudah deh gak jadi."
"mending gue lewat belakang sekolah aja kalo gitu," Gumamnya lirih agar gak didengar.
"Bye bye Pak ... Assalamualaikum."
Lalu liora pun pergi menuju pagar belakang sekolah, dia masuk lewat sana.
Setelah berhasil masuk dengan mulus tanpa hambatan maupun ketahuan sama guru BK, Liora segera menuju ke kelas XI IPA 1.
Liora mengintip dari jendela kelas untuk melihat keadaan di dalam.
"Aman ... belum ada guru", ujarnya, Ia masuk kedalam kelas.
" Telat lagi lo, kenapa? " ucap Keira, salah satu sahabat Liora yang paling dewasa.
"Hehee ... biasa. " ucapnya sambil nyengir
"Kesiangan? " tebak Keira tepat sasaran
"Hmm."
Tiba-tiba pintu dibuka oleh Bu Dewi guru sejarah.
"Assalamu'alaikum, Anak-anak." Salam Bu Dewi
"Wa'alaikumsalam Bu." Jawab murid serempak kecuali gadis itu, siapa lagi kalau bukan Liora.
"Sekarang buka buku paket halaman 145!" Perintahnya
Semua murid pun membuka paket tersebut. Bu Dewi menjelaskan materi dengan pelan dan lembut membuat siswa menahan ngantuk, ada yang maen game, dengerin musik, dan ada pula yang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three tomboy girl?
Teen FictionSebelum baca follow ya guys!! *** liora putri mahendra, anak pemilik sekolah yang memiliki sifat tomboy dan suka membully bersama dua sahabat nya yang bernama Keira adeliya bagaskara dan vania Adela pratama. Tak pernah ada cinta dalam kamus hidupny...