Prolog

7 1 0
                                    

Aku menyukai musik, namun suaraku tidak mengizinkanku untuk bernyanyi. Suaraku begitu fals, bahkan diriku sendiri malu mendengarnya. Aku mengalihkannya dengan memainkan alat music. Berbagai alat music yang kumainkan, namun yang sering adalah gitar, piano dan biola.

Aku suka melihat orang bernyanyi, bahkan terkadang menyukai suara pengamen jalanan yang suaranya jauh lebih baik dibandingkan diriku. Tapi aku tidak insecure, karena Tuhan memberiku bakat dibidang yang lain.

Di usiaku yang ke 22 tahun, aku sudah berhasil membuat 5 novel yang selalu menjadi best seller. Ya, aku seorang penulis. Inspirasiku menjadi penulis, selain memang waktu kuliah jurusanku adalah sastra, kepalaku suka berkhayal ketika mendengarkan sebuah lagu. Ya, pekerjaanku memiliki hubungan dengan hobiku. Dan itu membuatku mencintai profesiku.

Suatu hari, ketika sedang asyik berselancar di dunia maya, aku melihat sebuah video ajang pencarian bakat khusus menyanyi. Di sana aku melihat seorang pria yang mungkin usianya hampir sebaya denganku bernyanyi dengan indah, penuh perasaan, dan aku langsung jatuh cinta dengan suaranya. Aku mulai mencari tahu semua video dia, dengan hanya berbekal namanya saja.

Jack Matthew.

Banyak video yang kuperoleh. Yang paling membuatku penasaran adalah rangkuman seluruh penampilan dia di ajang tersebut. Aku langsung menonton video itu. Tapi setelah menontonnya, aku kecewa dengan pihak acara, terlebih juri.

Mengapa suara seindah itu tidak bisa menjadi pemenang?! Bahkan masuk grand final saja tidak? What’s wrong with you all?!

Aku semakin penasaran mengenai Jack Matthew. Aku mencari akun social medianya, dan berhasil! Ternyata, jauh sebelum ia mengikuti ajang pencarian bakat itu, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya dan berhasil membawa gelar juara 1. Itu baru fair, I love that!

Aku mengikuti akun instagramnya. Dan semenjak saat itu, kehidupan sederhanaku berubah drastis.

Hai semuanya!
Setelah hampir 2 tahun tidak bertemu kalian aku rindu❣️
Apalagi ketika membaca cerita pertama aku, kek wow, sudah terlalu lama aku vakum
Aku kembali ke dunia wattpad dengan tema yang masih sama, yaitu romansa.
Semoga kalian menyukai ceritaku kali ini. Seperti biasa, jika kalian berkenan silahkan komen dan vote ceritaku ini 😊
Tapi aku akan tetap menyelesaikan cerita ini tanpa target vote.
See you, bye-bye ❣️

My Lovely FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang