My Vampire 1

245 25 1
                                    

Yang Jeongin. Vampire Slave, yang meminum darah Masternya. Hwang Hyunjin. Hyunjin sendiri adalah seorang Vampire Origin.

Singkat cerita, Mereka sudah lama berhubungan dan sekarang Jeongin tengah mengandung anak matenya. Hwang Hyunjin, sang master. Jeongin kini tengah mengandung usia 8 bulan. Yap sebentar lagi, si jabang bayi akan keluar dan menjadi anak yang kuat seperti ayahnya dan lembut seperti ibunya. Ya semoga saja.

Tapi sekarang Jeongin sering merasakan perasaan yang campur aduk. Akhir akhir ini sang suami sering pulang malam, dan hanya berbicara singkat padanya. Hyunjin juga sudah jarang memanjakan sang istri dan jarang menuruti kemauan sang bayi di dalam perut karna sering tak ada dirumah.

Jeongin sendiri seorang vampire slave tidak bisa keluar rumah. Yaa memang seperti itu lah vampire slave. Hanya Hyunjin yang bisa membantunya. Memasangkan cicin berlian sakti yg membuat Jeongin kuat tpi Hyunjin memakai kan itu padanya dikarenakan takut jika jeongin keliar terjadi apa apa.

Kembali dengan perasaan Jeongin. Setau dirinya Vampire hanya bisa mencintai sekali seumur hidup bukan? Maka dari itu Jeongin mencoba membuang jauh jauh pikiran buruknya tentang sang suami.

Hingga sekarang,pukul setengah satu malam, Jeongin kontraksi tanpa ada sang suami disisinya. Hyunjin belum pulang.

"Shh.. Babyy tenang dulu ya akhh, papa sebentar lagi pulang"

Jeongin terus mengelus perutnya yang sakit itu karna ulah anak nya yang ada di dalam perut.

"Sakit sekali. ." Jeongin mengigit bibirnya kuat guna mengalihkan rasa sakit tapi alhasil bibirnya yg berdarah. Tangan kanannya memegang headbad serta tangan kiri memegang perutnya.

And berakhir Jeongin yang pingsan.

Sang suami belum pulang juga.

Hingga pukul jam 6 pagi tiba, Jeongin terbangun dengan perut yang agak kram. Jeongin lemas karna tau sang suami belum pulang juga.

Hatinya sakit, seperti di remas, dihancur kan hingga tak berbentuk.

Sikapnya setiap hari selalu berubah, selalu cuek dan buruk. Dan itu membuat Jeongin sangat sakit hati apa lagi vampire yg memiliki perawakan rubah gurun ini sedang mengandung tua.

Jeongin hanya berusaha tersenyum dan berfikir positif. ia tak ingin stres, karna masalah ini. Ia takut terjadi hal hal buruk pada buahati nya. Yg untuk saat ini adalah keluarga sedarah dengannya.

︶⏝⏝⏝︶  

Hyunjin terbangun. Ia pingsan semalaman karna harus mengurus sesuatu. Bertarung dengan musuh demi. .

















Keselamatan bayi dan istrinya.

Seekor siluman besar yang ingin sekali merebut bayi yang istrinya kandung itu. Anaknya.

Hyunjin juga sadar, akhir akhir ini ia kurang perhatian pada istrinya, dikarenakan ia lelah. Jika ia marah, ia tak sadar diri dan tak segan segan menghancurkan sesuatu yg ada di dekatnya. Termasuk Istrinya Jeongin.

Hyunjin menangkup wajahnya guna menutupi air matanya "Semoga saja, dua cintaku baik baik saja dirumah. ." ujarnya lemas.

Ia ingin sekali memeluk, memberi kehangatan pada istrinya, tpi ini bukan saatnya.

Ia harus melawan siluman itu sendiri, karena ini demi keluarga kecilnya. Ia ingin membereskan semuanya. Lalu kembali pada dua cintanya.

Ia hanya ingin kebahagiaannya kembali, tanpa siapapun yang menganggu.

▀▀▀▀◤◗⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫❀۪۪۪༘۫۫۫⸙⃔͜⬚̷◖◥▀▀▀▀

Sabar gei, Chapter 1 belum ada seru serunya. Masih santai santai dulu ya ngehhehe.

Yang gak sanggup liat dek Jeje sedih sedih silahkan skip saj-eh tidak semudah itu ferguso. Baca aja, santaii:( nanti dek jeje sama mas Hyunjinnya ada Kebahagiaannya kok^^

Jangan jadi pembaca gelap. Ayo vote^^

My VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang