"Udah sampe di rumah kak?"
"Iya udah sampe kok, nih lagi di kamar."
"Makasih udah sempetin nya buat aku, kak."
"Natashi..."
"..."
"Kita udah pacaran hampir 2 tahun loh, tapi you masih canggung begini. Kenapa sih?."
Nara diam, tersenyum kecil. Alasan nya hanya karena Nara terlalu menyayangi kekasih nya itu. Simple.
"Gakpapa. udah ya kak, aku dipanggil sama abang."
Tanpa menunggu jawaban dari Mark, Nara langsung memutus sambungan telpon dan sedetik kemudian Lucas masuk ke dalam kamar Nara.
"Mark?" Tanya Lucas seraya duduk di sebelah Nara.
"Apaan?"
"Yeh- gue nanya kok malah ditanya balik?"
"Lagian mau tau banget."
Nara beranjak dan duduk di meja belajar nya, ya 'tujuannya' untuk belajar. Nara bukan kalangan anak dengan nilai menjulang dan ranking diatas 5. Betul, hanya pencitraan.
"Mau sampe kapan pacaran sama Mark?, masing-masing dari kalian udah tau kisah akhirnya kan?"
Nara berhenti dari aktivitas nya membulak-balikan halaman buku biologi, menatap kearah bingkai foto berisikan potret dirinya dan Mark hampir 2 tahun lalu. Saling tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang tugu monas, kencan hari pertama.
Suasana hening, baik Lucas maupun Nara hanya saling menghembuskan napas. Bisa dibilang ini salah Lucas yang tiba-tiba mengungkit urusan pribadi Nara.
Mark Lee adalah sosok yang special bagi Nara, bukan cuma tentang status nya sebagai kekasih, tapi karna kenangan indah juga peran Mark di masa-masa terpuruk Nara.
Ditinggal sosok mama bukan lah hal yang mudah bagi Nara, berbeda dengan Lucas yang sifatnya sudah dewasa 3 tahun silam. Sosok mama bagi Nara bukan juga cuma sekedar 'ibu'. Bagi Nara mama itu hebat, bisa jadi sahabat, kakak perempuan, juga pahlawan.
"Gue cuma tanya kok, sorry kalo lo tersinggung--"
Lucas berdiri dan melangkah keluar. Sedetik sebelum menutup pintu,
"Natashi, jangan lupa sholat."
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Mr. Charleeston🦁
Mr. Charleeston🦁
Emang nya Alucas enggak cerita?
Natashinara
Kalau dia cerita pun aku tetep gabakal ngizinin kok, titik.
Mr. Charleeston🦁
Don't worry
Aku bakal baik-baik aja dan pulang dengan keadaan badan utuh kok
Ahahaha
Natashinara
Kasih aku alasan penting kenapa kamu harus ikut demo itu.
Mr. Charleeston🦁
Aku Junior.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us || NCT
FanfictionTentang seberapa sempurna nya rencana yang maha kuasa, untuk isi dari masa muda yang tak akan pernah terlupa. Kita pernah gembira berada diatas bukit dan putus asa saat tenggelam ke dasar laut. Bukan tentang sakitnya tapi proses juga orang-orang yan...