Buka mulmed nya ya-!
Huhu last comeback 1the9😭😭"Mau pulang huhu" hana nangis sambil ngerengek minta pulang, bukan apa. Setelah dia pingsan pas bangun tuh setan ada di depan muka dia mana senyum nya serem
"Keadaan kamu belum sepenuhnya pulih, masih harus di rawat" ucap taeyong sambil ngelus kepala hana, ketahuilah dia udah ngasih tau keluarga nya sama keluarga hana tentang kondisi hana yang lagi hamil.
"Mau pulang huhu, gak mau disini takut" tangis hana makin keras
"Takut kenapa sih? Lagian disini kan rame" sinis momy nya hana sambil natap gak suka anak bungsu nya itu
"Hana takut cewe disana huhu" tunjuk hana ke arah sudut kamar yang emang lagi ada nya si cewek itu
"Si-siapa?" tanya jinsung yang emang penakut orangnya
"Ngak tau huhu, dia cewe tapi mukanya serem hancur bau lagi" ucap hana bikin kaget semua orang untungnya taeyong gak takut hal gituan.
"Papih panggil pendeta langganan keluarga kita deh ya?" ucap papih lee sambil mulai nelpon pendeta, sedangkan hana masih nangis
"Momy pusing denger kamu nangis, momy keluar-!" ucap momy sambil keluar dari kamar inap
Kabar taeyong mau nikah udah nyebar kemana-mana pokoknya, tapi identitas dari si cewek alias hana gak ada yang tau dan kabar kehamilannya pun gak ada, pokoknya secret. Dan karena ini taeyong hobby bikin snapgram photo sama hana tentunya muka hana pake masker sama topi jadinya cuma keliat rambut doang.
Undangan pun udah di sebar ke sesama rekan idol dan hana ngundang sahabat SMA dan kuliahnya tapi ya sedikit karna hana emang agak kuper. Terkenal doang tapi pergaulan dikit. Hubungan hana sama jungkook pokoknya baik-baik aja walau hana kadang ngerasa canggung tapi jungkook tetep bisa mecahin kecanggungan itu, karna jungkook gak mau hubungannya sama hana renggang karena ini.
Dan Hari ini schedule NCT 127 tampil di Variety show Weekly idol, dan taeyong maksa hana ikut alasannya biar semangat padahal hana mager pengen nempel kasurrrr terus, usia kandungan hana udah 2 bulan dan itu gak ada tanda apa-apa kalo dia hamil. Berat badannya juga menurun karna dia diet, perut nya gak nonjol dan gak ada repot kaya morning sickness ataupun ngidam dan semacamnya, soalnya yang morning sickness malah taeyong :") hana malah bersyukur soalnya gak kesiksa wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin - Lee taeyong [END]
Teen FictionAdela alias kamu udah di jodohin sama taeyong tapi jadi rebutan anak NCT, gimana tuh? Started : November 2018 Hiatus : April-Agustus 2019 End : Februari 2020